home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah James Bond Gay Akan Jadi Kenyataan?

Jumat, 28 Agustus 2015 18:00 by reinasoebisono | 11176 hits
Benarkah James Bond Gay Akan Jadi Kenyataan?
Image source: Gallsource.

DREAMERSRADIO.COM - Agen rahasia terkenal dunia, James Bond memang terkenal akan kelihaiannya menaklukkan hati wanita, walau hanya di dalam film. James Bond tidak pernah melewatkan kesempatan berkencan dengan wanita cantik di sela misinya.

Dengan trademark Bond Girl yang berisi wanita-wanita cantik yang tak jarang juga ikut dalam misinya, tidak pernah terpikir jika James Bond menyukai pria alias gay. Walau mengejutkan, ternyaata mantan pemain James Bond, Pierce Brosnan tidak keberatan jika agen rahasia tersebut menjadi penyuka sesama jenis.

Melansir CNN, Brosnan yang telah berumur 62 tahun tersebut mengutarakan pendapatnya untuk tidak menolak ide James Bond menjadi gay. Apa jadinya?


Pierce Brosnan yang menjadi James Bond tahun 2000-an (Variety)

“Tentu saja, mengapa tidak?" kata Brosnan. "Saya tidak tahu akan seperti apa jadinya nanti, tapi saya tidak merasa produser Barbara Broccoli akan mengizinkan seorang Bond gay menjadi bagian dalam karyanya."

Pernyataannya ini diangkat oleh berbagai media hollywood yang berasumsi bahwa Bond gay akan jadi nyata. Karena dengan karakter James Bond yang khas dengan rambut hitam dan aksen Inggrisnya, penggemar ingin James Bond yang berbeda.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Kabar akan diangkatnya James Bond yang berbeda muncul saat aktor Idris Elba yang berkulit hitam disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig. Kini, Sosok agen rahasia womanizer yang menyukai sesama jenis yang diangkat.


Adegan James Bond 'disentuh' oleh Silva di 'Skyfall' (Daily Mail)

Ini bukan hal baru, karena isu James Bond gay pertama kali muncul saat salah satu adegan ‘Skyfall’ memperlihatkan James Bond sempat ditawan dan digerayangi oleh musuhnya, Silva (Javier Bardem). Apalagi saat itu Bond mengatakan bahwa perlakuan Silva bukan yang pertama kalinya.

Duh, ada-ada saja ya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)