SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah James Bond Gay Akan Jadi Kenyataan?

Jumat, 28 Agustus 2015 18:00 by reinasoebisono | 11032 hits
Benarkah James Bond Gay Akan Jadi Kenyataan?
Image source: Gallsource.

DREAMERSRADIO.COM - Agen rahasia terkenal dunia, James Bond memang terkenal akan kelihaiannya menaklukkan hati wanita, walau hanya di dalam film. James Bond tidak pernah melewatkan kesempatan berkencan dengan wanita cantik di sela misinya.

Dengan trademark Bond Girl yang berisi wanita-wanita cantik yang tak jarang juga ikut dalam misinya, tidak pernah terpikir jika James Bond menyukai pria alias gay. Walau mengejutkan, ternyaata mantan pemain James Bond, Pierce Brosnan tidak keberatan jika agen rahasia tersebut menjadi penyuka sesama jenis.

Melansir CNN, Brosnan yang telah berumur 62 tahun tersebut mengutarakan pendapatnya untuk tidak menolak ide James Bond menjadi gay. Apa jadinya?


Pierce Brosnan yang menjadi James Bond tahun 2000-an (Variety)

“Tentu saja, mengapa tidak?" kata Brosnan. "Saya tidak tahu akan seperti apa jadinya nanti, tapi saya tidak merasa produser Barbara Broccoli akan mengizinkan seorang Bond gay menjadi bagian dalam karyanya."

Pernyataannya ini diangkat oleh berbagai media hollywood yang berasumsi bahwa Bond gay akan jadi nyata. Karena dengan karakter James Bond yang khas dengan rambut hitam dan aksen Inggrisnya, penggemar ingin James Bond yang berbeda.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Kabar akan diangkatnya James Bond yang berbeda muncul saat aktor Idris Elba yang berkulit hitam disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig. Kini, Sosok agen rahasia womanizer yang menyukai sesama jenis yang diangkat.


Adegan James Bond 'disentuh' oleh Silva di 'Skyfall' (Daily Mail)

Ini bukan hal baru, karena isu James Bond gay pertama kali muncul saat salah satu adegan ‘Skyfall’ memperlihatkan James Bond sempat ditawan dan digerayangi oleh musuhnya, Silva (Javier Bardem). Apalagi saat itu Bond mengatakan bahwa perlakuan Silva bukan yang pertama kalinya.

Duh, ada-ada saja ya. Gimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)