SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Drama dengan Rating Tinggi 'Yong Pal' Malah Dituduh Menjiplak?

Sabtu, 29 Agustus 2015 21:30 by tyassss | 17807 hits
Duh, Drama dengan Rating Tinggi 'Yong Pal' Malah Dituduh Menjiplak?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Capai peringkat tertinggi berkat ketertarikan yang besar dari para penonton, serial drama ‘Yong Pal’ yang dibintangi oleh Kim Tae Heed dan Joo won malah dicurigai netizen telah menjiplak sejumlah ide dari salah satu komik berjudul ‘City Conquest’.

Adanya dua pemeran utama yang mana karakter prianya adalah seorang dokter yang menyembuhkan segelintir preman dan karakter wanita kaya raya sedang dalam kondisi koma merupakan penyebab para netizen mempertanyakan keaslian cerita dari drama tersebut.

Dilaporkan oleh Allkpop, pihak HB Entertainment segera menyangkal semua tuduhan plagiarisme yang ditujukan pada hasil produksi mereka.

“Yong Pal adalah hasil karya asli dari penulis Jang Hyuk Rin, dan semua tuduhan yang mengatakan bahwa drama ini berasal dari sebuah webtoon sangatlah tidak benar,”kata HB Entertainment.

Baca juga: 'Man To Man' Belum Rampung, Park Hae Jin Sudah Laris Siap Bintangi Drama Baru!

Atas semua tuduhan yang ternyata tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya itu, pihak produksi memberikan pernyataan bahwa semua tuduhan tersebut sengaja diungkap karena ingin menghancurkan reputasi dari drama ‘Yong Pal’.

Bagi HB Entertainment, mereka yang menuduh hanyalah melihat sebagian hal kecil yang sepertinya sama dan mengabaikan gambaran keseluruhan dari produksi drama ini. Bahkan karakter ‘Yong Pal’ yang telah dinggap meniru pun tidak memiliki kekuatan khusus seperti apa yang dimiliki oleh sosok karakter dalam cerita ‘City Conquest’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)