home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Seperti Keluarga, Kris Jenner Ingin Jadi Manajer Cara Delevingne

Sabtu, 29 Agustus 2015 21:00 by Dits | 3994 hits
Dianggap Seperti Keluarga, Kris Jenner Ingin Jadi Manajer Cara Delevingne
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kris Jenner sepertinya memiliki rasa sayang dan cinta yang besar untuk model Cara Delevingne. Seperti diketahui, Cara bersahabat dekat dengan putrinya Kendall Jenner dan seringkali ikut serta dalam acara yang digelar oleh The Kardashians. Kris pun sudah menganggap Cara sebagai bagian dari keluarga, dan kabarnya mantan istri Bruce Jenner itu tertarik untuk menjadi manajernya.

Dikutip dari laman Mirror, Cara saat ini telah meninggalkan dunia modeling dan berfokus pada dunia akting. Kris ingin karir model 23 tahun tersebut lebih maju, karena itulah ia mau menjadi bagian dari karir model asal Inggris tersebut.

"Kris berpikir ini menjadi kesempatan baik untuk mengembangkan karier Cara di Amerika," kata sumber kepada majalah Grazia. 

Sumber menambahkan, Cara juga dirawat oleh Kris seperti anak sendiri. Kris yakin dia bisa menjadi 'momager' (julukan Kris karena telah menjadi manajer untuk anak-anaknya) bagi Cara. 

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Ketika Cara berulang tahun ke-23 awal bulan ini, wanita 59 tahun itu memberi pesan manis untuk Cara dengan memanggilnya 'little love'. Tampaknya, Kris ingin sekali menangani karier Cara di industri film. 

"Kris ingin memajukan karier Cara seperti yang ia lakukan untuk Kim. Sekarang ia tidak lagi bertindak sebagai manajer utama Kim, Kris ingin mendapatkan proyek baru untuk Cara. Cara pun sepertinya memuja Kris," tambah sumber.

"Seluruh keluarga sangat baik terhadap Cara, terutama selama menjalankan tugas panjang jauh dari rumah untuk bekerja," kata seorang sumber majalah. "Mereka semua sangat perhatian, terutama Kris. Aku yakin Kris berpikir dia punya kesempatan untuk menjadi 'momager' Cara."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)