home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 11:00 by syaifan | 9335 hits
Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Produser One Direction Simon Cowell beberapa waktu lalu memang sudah mengonfirmasi rencana hiatusnya Harry Styles dan kawan-kawan yang akan mulai dilakukan pada Maret 2016 mendatang. Namun begitu, sebelum mereka hiatus Cowell punya satu permintaan khusus.

Permintaan tersebut adalah Cowell ingin penampilan terakhir One Direction sebelum hiatus digelar di babak final X Factor tahun ini. Menurutnya, One Direction yang bermula dari X Factor harusnya juga lebih baik mengakhiri penampilannya juga di panggung yang sama.

“Aku ingin penampilan terakhir mereka sebelum hiatus ada di panggung X Factor. 100 persen,” katanya tegas.

Soal rencana bergabungnya kembali One Direction setelah hiatus nanti, Cowell juga berkomentar bahwa anak didiknya itu akan kembali suatu saat nanti. Menurutnya, para penggemarnya pasti sangat ingin melihat One Direction kembali ke panggung.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Mereka adalah musisi level stadion sekarang. Mereka bukan lagi sekedar boyband, mereka adalah band sungguhan. Apalagi album terbaru mereka ini sangat bagus, dan aku akan sangat kagum jika mereka pergi untuk sementara waktu untuk sesuatu yang memang juga sangat baik,” katanya.

Awal Agustus lalu One Direction baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut merupakan single perkenalan dari album kelima mereka yang rencananya akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)