SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 11:00 by syaifan | 9243 hits
Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Produser One Direction Simon Cowell beberapa waktu lalu memang sudah mengonfirmasi rencana hiatusnya Harry Styles dan kawan-kawan yang akan mulai dilakukan pada Maret 2016 mendatang. Namun begitu, sebelum mereka hiatus Cowell punya satu permintaan khusus.

Permintaan tersebut adalah Cowell ingin penampilan terakhir One Direction sebelum hiatus digelar di babak final X Factor tahun ini. Menurutnya, One Direction yang bermula dari X Factor harusnya juga lebih baik mengakhiri penampilannya juga di panggung yang sama.

“Aku ingin penampilan terakhir mereka sebelum hiatus ada di panggung X Factor. 100 persen,” katanya tegas.

Soal rencana bergabungnya kembali One Direction setelah hiatus nanti, Cowell juga berkomentar bahwa anak didiknya itu akan kembali suatu saat nanti. Menurutnya, para penggemarnya pasti sangat ingin melihat One Direction kembali ke panggung.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Mereka adalah musisi level stadion sekarang. Mereka bukan lagi sekedar boyband, mereka adalah band sungguhan. Apalagi album terbaru mereka ini sangat bagus, dan aku akan sangat kagum jika mereka pergi untuk sementara waktu untuk sesuatu yang memang juga sangat baik,” katanya.

Awal Agustus lalu One Direction baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut merupakan single perkenalan dari album kelima mereka yang rencananya akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)