SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 11:00 by syaifan | 9257 hits
Simon Cowell Ingin Penampilan Terakhir One Direction di Final X Factor 2015
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Produser One Direction Simon Cowell beberapa waktu lalu memang sudah mengonfirmasi rencana hiatusnya Harry Styles dan kawan-kawan yang akan mulai dilakukan pada Maret 2016 mendatang. Namun begitu, sebelum mereka hiatus Cowell punya satu permintaan khusus.

Permintaan tersebut adalah Cowell ingin penampilan terakhir One Direction sebelum hiatus digelar di babak final X Factor tahun ini. Menurutnya, One Direction yang bermula dari X Factor harusnya juga lebih baik mengakhiri penampilannya juga di panggung yang sama.

“Aku ingin penampilan terakhir mereka sebelum hiatus ada di panggung X Factor. 100 persen,” katanya tegas.

Soal rencana bergabungnya kembali One Direction setelah hiatus nanti, Cowell juga berkomentar bahwa anak didiknya itu akan kembali suatu saat nanti. Menurutnya, para penggemarnya pasti sangat ingin melihat One Direction kembali ke panggung.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Mereka adalah musisi level stadion sekarang. Mereka bukan lagi sekedar boyband, mereka adalah band sungguhan. Apalagi album terbaru mereka ini sangat bagus, dan aku akan sangat kagum jika mereka pergi untuk sementara waktu untuk sesuatu yang memang juga sangat baik,” katanya.

Awal Agustus lalu One Direction baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut merupakan single perkenalan dari album kelima mereka yang rencananya akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)