home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di MTV Video Music Awards 2015, Justin Bieber Hampir Menangis!

Senin, 31 Agustus 2015 17:00 by syaifan | 9211 hits
Comeback di MTV Video Music Awards 2015, Justin Bieber Hampir Menangis!
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya kembali ke panggung musik setelah cukup lama dengan single terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’. Tampil di MTV Video Music Awards 2015 sebagai ajang comebacknya, Bieber bahkan terlihat hampir menangis karena terharu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Bieber tampil membawakan lagu terbarunya tersebut setelah sebelumnya sebuah melodi dari lagu ‘Jack U’ yang berjudul ‘Where Are You Now?’ diputar di awal penampilannya.

Tentu saja, sambutan dari para Beliebers dan penonton MTV membuat ia merasa senang sekaligus terharu karena selama tiga tahun belakangan ini karirnya selalu dipenuhi oleh pemberitaan negatid tentang dirinya di berbagai media massa. Namun kali ini, Bieber mencoba untuk tampil sepenuhnya sebagai seorang penyanyi.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Single ‘What Do You Mean?’ ini dirilis dua hari sebelum penampilannya di MTV Video Music Awards 2015 malam tadi. Single tersebut langsung meraih sukses terlihat dari catatan unduhnya di iTunes yang mencapai puluhan juta kali.

Selain single baru, Bieber juga direncanakan akan merilis album terbarunya pada 13 November 2015 mendatang. Album comeback di mana ia akan menghadirkan banyak lagu yang sebelumnya juga disebutkan mengambil banyak inspirasi dari mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Waah.. jangan nangis ya, Biebs! Kita tunggu album barunya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)