home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di A-Nation Jepang, 3 Member Super Junior Ucapkan Perpisahan Sebelum Wamil

Senin, 31 Agustus 2015 16:31 by ningcil | 8681 hits
Tampil di A-Nation Jepang, 3 Member Super Junior Ucapkan Perpisahan Sebelum Wamil
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Diketahui siap untuk memberangkatkan tiga membernya untuk wajib militer di tahun ini, Super Junior pun tak lupa menyapa 50 ribu penonton saat tampil di acara ‘A-Nation’ yang diselenggarakan di Jepang pada Minggu (30/08) kemarin.

Tiga member Super Junior yang diketahui berusia 29 tahun (atau 30 tahun di usia Korea), yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk rencananya memang akan melakukan wajib militer di tahun ini. Sebuah ucapan perpisahan pun dilontarkan oleh para membernya.

“Kami sangat bahagia bisa berdiri di depan banyak orang, dan sudah cukup lama bagi kami tak melakukannya,” ujar Super Junior.

Heechul pun menambahkan, “Ini adalah penampilan terakhir Eunhyuk, Siwon, dan Donghae (sebelum wajib militer), dan kami sangat senang bisa bernyanyi di panggung sebesar ini.”

Meski pengumuman resmi bahwa dirinya akan segera melakukan wajib militer, Eunhyuk pun mengatakan bahwa ia tak akan melupakan kenangan indah ini, sementara Donghae yang telah lulus tes kepolisian meminta para fans setia Super Junior untuk menunggunya dua tahun lagi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Setelah Sungmin dan Shindong memulai wajib militer mereka di awal tahun ini, Super Junior juga akan kehilangan Siwon dan Donghae yang akan melakukan wajib militer sebagai petugas kepolisian selama dua tahun, dimulai dari tahun ini.

Dengan begitu tahun ini merupakan tahun dimana Super Junior paling banyak kehilangan membernya yang vakum sementara waktu karena memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Sementara itu, grup pelantun 'Devil' ini akan lebih awal menyelenggarakan peringatan 10 tahun debut dalam konser bertajuk 'Super Junior 10th Anniversary Special Event - Super Camp'pada 16 September di Korea University's Hwajeong Gymnasium, Seoul. Perayaan ini dilakukan lebih awal, sebelum Siwon berangkat militer bulan depan.

Sudah siap ditinggal tiga oppa ini sekaligus, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)