home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Main di ‘Running Man’, Kim Jong Kook Harus Traktir Makan 150 Staf!

Senin, 31 Agustus 2015 19:51 by fzhchyn | 16402 hits
Kalah Main di ‘Running Man’, Kim Jong Kook Harus Traktir Makan 150 Staf!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Keseruan permainan dan kekocakan para member ‘Running Man’ rasanya tak pernah gagal mengocok perut penonton setianya. Salah satu program variety show ungulan di Korea Selatan ini selalu hadir dengan hal-hal yang membuat kita terpingkal.

Kali ini, para member ‘Running Man’ dibagi dalam beberapa tim untuk lomba balap lari. Dalam episodenya yang tayang pada 30 Agustus kemarin, perlombaan dimulai dengan biaya makanan untuk 150 anggota staf di garis.

Tim yang terdiri dari Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Kim Soo Ro yang awalnya digadang-gadang menjadi tim terbaik rupanya harus menelan pil pahit kekalah mereka. Mereka sampai di tujuan yang sudah ditentukan, yaitu sebuah restoran hanya untuk melihat kalau merekalah yang terakhir sampai.


Image source: SBS/soompi.com

Saat mereka tiba, restoran sudah kosong dan semua staf sudah pergi setelah selesai makan. Tak heran hal ini pun membuat ketiganya kebingungan. Apalagi saat mereka diberitahu bahwa yang kalah harus membayar makanan 150 staf tersebut.


Image source: SBS/soompi.com

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Untuk menentukan siapa yang membayar, mereka pun memainkan permainan roulette atau papan berputar. Dan akhirnya Kim Jong Kook lah yang harus membayar semua biaya makanan tersebut.


Image source: SBS/soompi.com

Saat melakukan pembayaran dengan kartu pribadinya, Jong Kook bergurau sambil mengatakan kepada kasir, “Bukankah biasanya mereka menurunkan dolar?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)