SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Akan Temani Park Shi Hoo Dalam Drama Comebacknya Pasca Kasus Pemerkosaan?

Rabu, 02 September 2015 14:12 by ningcil | 16175 hits
Yuri SNSD Akan Temani Park Shi Hoo Dalam Drama Comebacknya Pasca Kasus Pemerkosaan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun pasca kasus tuduhan pemerkosaan yang melibatkan dirinya, aktor Park Shi Hoo pun tampaknya siap untuk kembali hadir di layar kaca dalam sebuah proyek drama. Dilaporkan, Park Shi Hoo akan beradu akting dengan member SNSD, Yuri.

Seperti yang diberitakan beberapa sumber, Park Shi Hoo akan segera kembali membintangi drama berjudul ‘Neighborhood Hero’ yang ditayangkan oleh stasiun televisi OCN. Ini merupakan proyek pertamanya di Korea Selatan pasca pelarangan pemunculan di televisi yang dikeluarkan oleh lembaga penyiaran atas kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya.

Dalam ‘Neighborhood Hero’, Park Shi Hoo pun akan kembali dipercayakan untuk melakoni pemeran utama bernama Baek Shi Yoon. Walau belum dikonfirmasi kebenarannya, namun Yuri SNSD juga disebut-sebut akan berperan sebagai karakter Bae Jung Yeon di drama ini.

‘Neighborhood Hero’ menceritakan tentang seorang mantan agensi polisi yang hidup dengan damai sebagai seorang pemilik bar yang bernama Neighborhood Bar. Ia pun lantas melatih seorang anak muda yang bercita-cita sebagai polisi untuk menjadi agen rahasia.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Produksi dari ‘Neighborhood Hero’ akan dimulai pada September ini dan direncanakan tayang pada awal tahun 2016 mendatang.

Jika tak ada halangan, drama ini akan menjadi titik balik karir Park Shi Hoo di bidang akting setelah pada tahun 2013 karirnya sempat jatuh setelah terlibat kasus pemerkosaan seorang aktris trainee. Walau pada akhirnya kasus tersebut dicabut, namun kemunculan sang aktor untuk muncul di televisi Korea sempat mendapat kecaman dari berbagai pihak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)