SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum

Rabu, 02 September 2015 17:31 by Dits | 7176 hits
Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Aroma wewangian tertentu seringkali bisa mengingatkan kita dengan seseorang. Hal itulah yang dirasakan oleh pelantun ‘Princess of China', Rihanna. Riri (panggilan akrab Rihanna) bahkan pernah melarang asistennya untuk tidak lagi menggunakan parfum merek tertentu karena aromanya mengingatkan ia pada salah satu mantan pacarnya.

Penyanyi 27 tahun yang saat ini dikabarkan dekat dengan pembalap Lewis Hamilton ini mengungkapkan bahawa aroma parfum bisa menghubungan sesorang dengan kenangan – kenangan tertentu.

“Wewangian tertentu bisa menghubungkan Anda dengan memori, tempat, dan seseorang. Bahkan ada satu titik di mana make-up artist ku memakai parfum yang mengingatkan aku dengan mantan pacar. Dan aku seperti, ‘Aku tahu persis (parfum) apa yang kamu pakai. Besok jangan pakai itu lagi karena aku tidak mau memikirkan itu,” ungkap Rihanna seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Wanita yang pernah digosipkan dengan Leonardo DiCaprio, Chris Martin, hingga pesepakbola Karim Benzema ini mengungkapkannya pengalaman buruknya saat ia merilis parfum terbarunya yang diberi nama Riri by Rihanna di Brooklyn, New York City. Rihanna berharap parfum yang dirilisnya tersebut bisa membantu para penggemarnya menciptakan memori indah.

"Aku ingin mereka merasa senang dengan parfum ini. Wewangian ini menyiratkan mood yang ceria, menggoda, dan ya seperti layaknya para wanita muda,” ungkap Rihanna yang dikutip dari E! News saat peluncuran parfumnya pada Senin (31/8/2015) di department store Macy.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)