SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum

Rabu, 02 September 2015 17:31 by Dits | 7204 hits
Terkenang Mantan Pacar, Rihanna Larang Asisten Pakai Parfum
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Aroma wewangian tertentu seringkali bisa mengingatkan kita dengan seseorang. Hal itulah yang dirasakan oleh pelantun ‘Princess of China', Rihanna. Riri (panggilan akrab Rihanna) bahkan pernah melarang asistennya untuk tidak lagi menggunakan parfum merek tertentu karena aromanya mengingatkan ia pada salah satu mantan pacarnya.

Penyanyi 27 tahun yang saat ini dikabarkan dekat dengan pembalap Lewis Hamilton ini mengungkapkan bahawa aroma parfum bisa menghubungan sesorang dengan kenangan – kenangan tertentu.

“Wewangian tertentu bisa menghubungkan Anda dengan memori, tempat, dan seseorang. Bahkan ada satu titik di mana make-up artist ku memakai parfum yang mengingatkan aku dengan mantan pacar. Dan aku seperti, ‘Aku tahu persis (parfum) apa yang kamu pakai. Besok jangan pakai itu lagi karena aku tidak mau memikirkan itu,” ungkap Rihanna seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Wanita yang pernah digosipkan dengan Leonardo DiCaprio, Chris Martin, hingga pesepakbola Karim Benzema ini mengungkapkannya pengalaman buruknya saat ia merilis parfum terbarunya yang diberi nama Riri by Rihanna di Brooklyn, New York City. Rihanna berharap parfum yang dirilisnya tersebut bisa membantu para penggemarnya menciptakan memori indah.

"Aku ingin mereka merasa senang dengan parfum ini. Wewangian ini menyiratkan mood yang ceria, menggoda, dan ya seperti layaknya para wanita muda,” ungkap Rihanna yang dikutip dari E! News saat peluncuran parfumnya pada Senin (31/8/2015) di department store Macy.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)