home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album 'Greatest Hits', Maroon 5 Diprotes Penggemarnya

Rabu, 02 September 2015 18:04 by syaifan | 12397 hits
Rilis Album 'Greatest Hits', Maroon 5 Diprotes Penggemarnya
Image source: sdsu.edu

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 bisa dikatakan sudah menjadi salah satu band papan atas dunia yang karirnya sudah tidak bisa lagi dibantahkan dengan berbagai macam prestasi secara penjualan album maupun penghargaan lainnya. Namun baru kali ini, Maroon 5 mendapatkan protes dari penggemar mereka sendiri saat hendak merilis album terbarunya.

Dilaporkan Digital Spy, Maroon 5 dalam waktu dekat akan segera merilis album yang berisi kumpulan lagu-lagu terbaik mereka sejak pertama kali berkarir di industri musik dunia pada tahun 2002 silam. Namun sayangnya, penggemar mereka protes karena ada beberapa lagu yang tidak dimasukkan ke dalam album tersebut.

Sejauh ini, tercatat akan ada 12 lagu yang akan dimasukkan oleh Maroon 5 ke dalam album ‘Greatest Hits’ tersebut termasuk satu lagu baru yang berjudul ‘Feelings’. Penggemar mereka kecewa karena lagu seperti ‘Harder To Breathe’ atau ‘If I Never See Your Face Again’ yang merupakan lagu hit di awal karir mereka tidak masuk ke dalam album tersebut.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Di album yang akan diberi judul ‘Singles’ ini Maroon 5 mengaku sudah mempersiapkan dan melakukan pemilihan secara matang lagu-lagu mana saja yang berhak dimasukkan ke dalam album yang berisikan lagu-lagu terbaik mereka itu.

Rencananya, Maroon 5 akan merilis album tersebut melalui Interscope Records pada 25 September 2015 mendatang. Album ini mungkin bisa jadi alternatif hiburan bagi para penggemar mereka di Indonesia yang harus batal menyaksikan konser Adam Levine dan kawan-kawan yang dijadwalkan akan diadakan pada 23 September 2015.

Waah.. semoga setelah album ini akan ada album Maroon 5 berikutnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)