SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album 'Greatest Hits', Maroon 5 Diprotes Penggemarnya

Rabu, 02 September 2015 18:04 by syaifan | 12292 hits
Rilis Album 'Greatest Hits', Maroon 5 Diprotes Penggemarnya
Image source: sdsu.edu

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 bisa dikatakan sudah menjadi salah satu band papan atas dunia yang karirnya sudah tidak bisa lagi dibantahkan dengan berbagai macam prestasi secara penjualan album maupun penghargaan lainnya. Namun baru kali ini, Maroon 5 mendapatkan protes dari penggemar mereka sendiri saat hendak merilis album terbarunya.

Dilaporkan Digital Spy, Maroon 5 dalam waktu dekat akan segera merilis album yang berisi kumpulan lagu-lagu terbaik mereka sejak pertama kali berkarir di industri musik dunia pada tahun 2002 silam. Namun sayangnya, penggemar mereka protes karena ada beberapa lagu yang tidak dimasukkan ke dalam album tersebut.

Sejauh ini, tercatat akan ada 12 lagu yang akan dimasukkan oleh Maroon 5 ke dalam album ‘Greatest Hits’ tersebut termasuk satu lagu baru yang berjudul ‘Feelings’. Penggemar mereka kecewa karena lagu seperti ‘Harder To Breathe’ atau ‘If I Never See Your Face Again’ yang merupakan lagu hit di awal karir mereka tidak masuk ke dalam album tersebut.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kendrick Lamar, Maroon 5 Rilis ‘Don’t Wanna Know’

Di album yang akan diberi judul ‘Singles’ ini Maroon 5 mengaku sudah mempersiapkan dan melakukan pemilihan secara matang lagu-lagu mana saja yang berhak dimasukkan ke dalam album yang berisikan lagu-lagu terbaik mereka itu.

Rencananya, Maroon 5 akan merilis album tersebut melalui Interscope Records pada 25 September 2015 mendatang. Album ini mungkin bisa jadi alternatif hiburan bagi para penggemar mereka di Indonesia yang harus batal menyaksikan konser Adam Levine dan kawan-kawan yang dijadwalkan akan diadakan pada 23 September 2015.

Waah.. semoga setelah album ini akan ada album Maroon 5 berikutnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)