home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-L Berencana Kirim Tiga Member EXO ke Mars!

Rabu, 02 September 2015 17:15 by ningcil | 13316 hits
EXO-L Berencana Kirim Tiga Member EXO ke Mars!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Terbilang sebagai boyband K-Pop terpopuler saat ini, EXO memang terus-terus menuai prestasi dan juga rekor. Tak hanya EXO, para fans EXO yang dikenal dengan nama EXO-L juga kerap melakukan hal-hal yang luar biasa kepada para idolanya.

Mulai dari membelikan hadiah hingga ratusan juta Rupiah, membuatkan hutan, membelikan bintang, kini EXO-L kembali membuat kehebohan saat diketahui berencana untuk ‘mengirimkan’ tiga member EXO ke planet Mars melalui program Journey to Mars milik NASA.

Tapi tenang saja, yang diberangkatkan nanti bukanlah para member EXO-nya tetapi sebuah microchip dengan nama Byun Baekhyun, Park Chanyeol, dan Kim Jongdae atau Chen. Tiket Journey to Mars dengan nama mereka pun telah tersebar luas di forum online.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Ternyata Begini Cara Astronaut Buang Air di Luar Angkasa

Microchip yang bernamakan tiga member EXO ini rencananya akan diberangkatkan ke Mars pada 4 Maret 2016 mendatang bersama ratusan atau malah ribuan nama lainnya yang juga telah terdaftar.

Pengiriman microchip ke Mars ini tentunya akan menjadi salah satu perjalanan bersejarah NASA dan juga industri K-Pop setelah nama EXO juga ikut terdaftar dalam ekspedisi luar angkasa tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)