home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Film ‘Mad Max: Fury Road’ Dinobatkan Jadi Film Terbaik 2015!

Kamis, 03 September 2015 18:13 by reinasoebisono | 5410 hits
Selamat, Film ‘Mad Max: Fury Road’ Dinobatkan Jadi Film Terbaik 2015!
Image source: IMDB

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 baru saja memasuki pertengahan jalan, tapi Federasi Kritikus Film Internasional atau FIPRESCI memilih film besutan George Miller, ‘Mad Max: Fury Road’ sebagai film terbaik tahun ini.

Film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini memang sudah menarik perhatian jauh sebelum perilisannya. Reaksi dari para penggemar dan kritikus film membuat film remake tahun 80-an ini menjadi sebuah masterpiece dari George Miller.

Penilaian film terbaik ini didasari oleh polling terbuka dan penilaian internal federasi yang melibatkan total 493 film yang dirilis tahun 2015 hingga terpilih 4 film dengan penilaian tertinggi.


Max (Tom Hardy) dan Furiosa (Charlize Theron) - The Guardian

Selain ‘Mad Max: Fury Road’ yang keluar sebagai pemenang, film lain yang bersaing adalah ‘The Assassin’ arahan Hou Hsiao-Hsien, ‘Son of Saul’ arahan László Nemes dan ‘Taxi’ yang disutradarai oleh Jafar Panahi.

Baca juga: Lewat Tengah Tahun, Ini Dia Film Hollywood Terbaik Musim Panas 2016!

“Sangat menyenangkan bisa mendapatkan pengakuan atas pekerjaan kita dari kelompok kritikus luar biasa ini,” kata Miller dengan semangat.

Mad Max: Fury Road’ memang sudah jadi fenomenal tahun ini. Film kejar-kejaran super seru yang intens jadi daya tarik film ini. Belum lagi sosok wanita perkasa Imperator Furiosa yang diperankan secara dalam oleh aktris Charlize Theron yang rela menggunduli kepalanya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)