home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Bikin Heboh Karena Terlibat dalam Drama Korea 'Yong Pal'

Jumat, 04 September 2015 10:02 by ningcil | 37859 hits
Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Bikin Heboh Karena Terlibat dalam Drama Korea 'Yong Pal'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Yannie Kim, wanita asal Indonesia ini kini sedang ramai menjadi topik perbincangan di media sosial. Pasalnya wanita yang menetap di Busan, Korea Selatan ini berhasil membuat iri para pecinta serial drama Korea, SBS Yong Pal.

Di episode sembilan dan sepuluh wajah Yannie muncul bersama bintang utama Joo Won dan Kim Tae Hee di serial tersebut. Pemilik nama Mustafa Yani ini pun berbagi momen kebahagiaannya di akun instagram miliknya @yannie_kim.


Image source: dream.co.id

Yani mengungkapkan dirinya berperan sebagai pasien yang akan melahirkan dan dokter Kim Tae Hyun yang diperankan Joo Woon membantu persalinannya. Walaupun hanya menjadi kameo, Yani mengaku senang dan bangga bisa terlibat di serial tersebut.

Tidak hanya mengunggah foto saat berada di lokasi pengambilan gambar, Yannie juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee.

Baca juga: Potret Keakraban Yannie Kim Bareng Aktor dan Aktris Drama 'Hospital Ship'

"@Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee," tulis Yannie.

Namun akun dengan followers lebih dari 6 ribu ini diatur privat oleh Yannie sehingga siapapun yang ingin melihat foto-foto serunya saat terlihat di lokasi syuting Yong Pal harus memfollownya terlebih dahulu.

'Yong Pal' merupakan drama terbaru stasiun televisi SBS yang dibintangi oleh dua aktor aktris papan atas, Kim Tae Hee dan Joo Won. Menceritakan tentang Yong Pal, dokter yang melakukan apapun demi mendapatkan uang untuk mengobati adiknya dan akhirnya bertemu dengan wanita kaya raya yang telah koma bertahun-tahun bernama Han Yeon Jin.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)