home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Ranjang di Video Musik Terbarunya, Ini Kata Justin Bieber

Senin, 07 September 2015 17:00 by syaifan | 12187 hits
Lakukan Adegan Ranjang di Video Musik Terbarunya, Ini Kata Justin Bieber
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pekan lalu baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’. Di video musik tersebut Bieber terlihat beradu akting dengan seorang model cantik yang belakangan diketahui bernama Xenia Deli.

Bukan sekedar akting, di video musik itu Bieber dan Deli bahkan harus memperagakan adegan ranjang yang cukup panas sehingga saat proses pengambilan gambarnya harus diulang berkali-kali. Namun begitu, Bieber mengaku sangat menikmati adegan tersebut dan ia bahkan senang karena Deli sang model sangat cantik.


Xenia Deli (Image source: listal.com)

Dalam video belakang layar yang diunggah oleh Bieber belum lama ini menunjukan bahwa ia memang sangat menikmati proses syuting tersebut. Mulai dari adegan ranjang, hingga adegan di mana ia terjebak dalam sebuah penculikan yang berujung lain.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku hanya bisa menikmatinya saja. Ceweknya cantik.. aku nggak bisa komplain apa-apa lagi,” kata Bieber dalam video musik tersebut saat memperkenalkan Xenia Deli sebelum mereka mulai melakukan adegan tersebut.

Sebelumnya, di video musik tersebut Justin Bieber diduga menyelipkan sebuah pesan misterius kepada Selena Gomez dengan menyelipkan namanya di sebuah motion graphic saat adegan bermain Skateboard. Entah betul atau tidak, tapi gambar tersebut sukses menjadi perbincangan banyak orang termasuk penggemarnya sendiri.

Penasaran seperti apa proses belakang layar pembuatan video musik ‘What Do You Mean?’? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)