SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tur Terlalu Padat, Ariana Grande Jatuh Sakit dan Batalkan Konser

Selasa, 08 September 2015 08:19 by syaifan | 5852 hits
Jadwal Tur Terlalu Padat, Ariana Grande Jatuh Sakit dan Batalkan Konser
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande dikabarkan jatuh sakit dikarenakan jadwal turnya yang begitu padat selama beberapa bulan belakangan ini. Akibatnya, Ari harus membatalkan sejumlah konsernya demi melakukan pemulihan untuk tubuhnya.

Dilaporkan Daily Mail, Ariana membatalkan konsernya di Sacramento, Amerika Serikat yang seharusnya berlangsung pada Minggu (6/9) malam kemarin. Pembatalan tersebut diumumkan oleh Ariana lewat akun Twitter-nya dan langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemarnya.

“Sacramento, aku benar-benar minta maaf tidak bisa tampil malam ini. Aku terlalu sakit dan tidak bisa tampil. Aku tidak ingin mengecewakan kalian, jadi aku akan mengubah jadwalnya menjadi Kamis malam. Semoga aku bisa bertemu dengan kalian dan aku cinta kalian,” kicau Ariana kepada penggemarnya.

Ariana sendiri juga sempat menceritakan bahwa belakang ini tubuhnya suka merasa kedinginan. Bahkan saat konser di Portland beberapa waktu lalu ia juga meminta maaf karena tampil mengenakan jaket hoodie sehingga kostumnya tidak begitu terlihat jelas.

Baca juga: 5 Performance Terbaik di Billboard Music Awards 2018, Siapa Favoritmu?

Jaket tersebut dipakai Ariana untuk menutupi tubuhnya yang kedinginan dan belakangan juga sering terkena demam. Ia pun diketahui hanya meminum beberapa teh hangat untuk menenangkan tenggorokannya.

Memang bisa dikatakan, jadwal ‘Honeymoon Tour 2015’ Ariana Grande ini sangat padat. Ariana yang pekan lalu baru saja tampil di Jakarta itu harus sudah berada di Jepang, Filipina dan kembali lagi ke Amerika Serikat dalam jarak waktu yang cukup singkat sehingga waktu istirahatnya sangat sedikit.

Well, semoga cepat sembuh dan bisa konser lagi ya, Ari! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)