SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tur Terlalu Padat, Ariana Grande Jatuh Sakit dan Batalkan Konser

Selasa, 08 September 2015 08:19 by syaifan | 5826 hits
Jadwal Tur Terlalu Padat, Ariana Grande Jatuh Sakit dan Batalkan Konser
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande dikabarkan jatuh sakit dikarenakan jadwal turnya yang begitu padat selama beberapa bulan belakangan ini. Akibatnya, Ari harus membatalkan sejumlah konsernya demi melakukan pemulihan untuk tubuhnya.

Dilaporkan Daily Mail, Ariana membatalkan konsernya di Sacramento, Amerika Serikat yang seharusnya berlangsung pada Minggu (6/9) malam kemarin. Pembatalan tersebut diumumkan oleh Ariana lewat akun Twitter-nya dan langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemarnya.

“Sacramento, aku benar-benar minta maaf tidak bisa tampil malam ini. Aku terlalu sakit dan tidak bisa tampil. Aku tidak ingin mengecewakan kalian, jadi aku akan mengubah jadwalnya menjadi Kamis malam. Semoga aku bisa bertemu dengan kalian dan aku cinta kalian,” kicau Ariana kepada penggemarnya.

Ariana sendiri juga sempat menceritakan bahwa belakang ini tubuhnya suka merasa kedinginan. Bahkan saat konser di Portland beberapa waktu lalu ia juga meminta maaf karena tampil mengenakan jaket hoodie sehingga kostumnya tidak begitu terlihat jelas.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Jaket tersebut dipakai Ariana untuk menutupi tubuhnya yang kedinginan dan belakangan juga sering terkena demam. Ia pun diketahui hanya meminum beberapa teh hangat untuk menenangkan tenggorokannya.

Memang bisa dikatakan, jadwal ‘Honeymoon Tour 2015’ Ariana Grande ini sangat padat. Ariana yang pekan lalu baru saja tampil di Jakarta itu harus sudah berada di Jepang, Filipina dan kembali lagi ke Amerika Serikat dalam jarak waktu yang cukup singkat sehingga waktu istirahatnya sangat sedikit.

Well, semoga cepat sembuh dan bisa konser lagi ya, Ari! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)