home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Anggun dan Stylish Caitlyn Jenner Terinspirasi dari Angelina Jolie

Selasa, 08 September 2015 11:39 by Dits | 7206 hits
Gaya Anggun dan Stylish Caitlyn Jenner Terinspirasi dari Angelina Jolie
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memutuskan untuk bertransformasi menjadi wanita, sosok Caitlyn Jenner semakin dikenal dunia. Penampilannya pun kini jadi lebih anggun dan stylish, tapi siapa sangka ternyata gaya berpakaian Caitlyn ternyata terinspirasi dari sosok selebriti wanita ternama, Angelina Jolie.

Transgender 65 tahun tersebut mengungkapkan dalam episode terbaru reality show ‘I Am Cait’. Ia secara terus terang mengakui bahwa sosok Angelina Jolie adalah inspirasi baginya dalam berpakaian. Ayah dari Kendall dan Kylie Jenner itu pun sangat mengagumi gaya Angelina yang terlihat selalu stylish dan mempesona.

"Aku suka melihat penampilan dia (Jolie). Dia sangat santai, elegan, cantik, sehingga membuat aku sangat ingin bertemu dengannya," ujar Caitlyn seperti dikutip dari Aceshowbiz.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Seperti diketahui, gaya berpakaian Caitlyn beberapa kali terlihat seperti istri Brad Pitt tersebut. Salah satunya saat ia tampil di Excellence in Sports Performance Yearly Award (ESPY) Juli lalu, ia tampil elegan dalam balutan gaun berwarna putih. Model gaun itu pun ternyata mirip dengan gaun yang dikenakan Angelina di Golden Globes pada tahun 2012.

Dikutip dari Us Magazine, ternyata kemiripan tersebut dikarenakan atlet olimpiade itu telah bekerja sama dengan penata busana Angelina Jolie, Jen Rade, yang sengaja ia tunjuk sebagai penata gaya pribadinya, dan kerjasama itu dimulai saat Caitlyn diundang ke acara ESPY Awards 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)