home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, iKON Langsung Siap Gelar Konser Perdana di Stadium Terbesar Seoul!

Kamis, 10 September 2015 11:13 by citra09 | 7969 hits
Baru Debut, iKON Langsung Siap Gelar Konser Perdana di Stadium Terbesar Seoul!
Image source: iKON Offici

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment masih memiliki kejutan lain yang berkaitan dengan debut boy group terbarunya, iKON. Usai mengungkapkan jadwal debutnya, kini YG Entertainment mengumumkan kejutan lain mengenai showcase debut iKON.

Berbeda dengan showcase debut idola K-Pop pada umumnya, iKON berencana akan menggelar showcase dengan skala besar di venue konser terbesar di Seoul, yaitu Seoul Olympic Gymnastic Stadium pada 3 Oktober mendatang!

Melalui akun resminya, YG Entertainment mengumumkan melalui sebuah poster bahwa iKON akan menggelar konser debutnya yang bertajuk ‘Showtime’. Berdasarkan poster tersebut iKON akan menggelar konser di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul pada 3 Oktober mendatang, dan tiketnya akan mulai dijual pada 16 September.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Dalam showcase dengan format konser tersebut, iKON akan menghabiskan waktu bersama fans yang telah mendukung mereka, mulai dari berbincang mengenai persiapan debut hingga tampil membawakan lagu-lagu di album perdana mereka yang bertajuk ‘Welcome Back’.

Mirip seperti Big Bang, iKON juga akan melakukan rangkaian perilisan, mulai dari pra rilis lagu ‘pemanasan’ jelang debut pada 15 September, perilisan album bagian pertama pada 1 Oktober dan album bagian kedua pada 2 November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)