home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Mencari Nama Sendiri di Internet, Apa Alasan Jennifer Lawrence?

Jumat, 11 September 2015 07:33 by Dits | 6237 hits
Sering Mencari Nama Sendiri di Internet, Apa Alasan Jennifer Lawrence?
Image source: spoilthedea

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lawrence adalah salah satu aktris Hollywood yang enggan menggunakan sosial media. wanita yang akrab disapa J. Law ini merasa jika sosial media memperlakukannya dengan sangat buruk. Meski demikian, ternyata bintang ‘The Hunger Games’ ini sering mencari namanya sendiri melalui internet. Lalu apa alasanya?

Dikutip dari laman Mirror, mantan kekasih Chris Martin itu kadang kali tak bisa menahan diri untuk mengetahui apa yang sedang orang pikirkan tentang dirinya di dunia maya. Ia pun memeriksa hal tersebut melalui mesin pencarian Google.

"Kamu pernah menjadi seseorang yang berusia 22 tahun, dan mencoba untuk menjauh dari Google. Tapi aku pernah mencari berita tentang diriku misalnya dengan kata kunci 'Jennifer Lawrence Jelek’, apakah aku terdengar murah,” ungkap J-Law sambil bercanda.

Lebih lanjut, karena ia menjadi sorotan publik maka ia sering kali menemukan avatar yang menggunakan foto dirinya sebagai profile gambar seseorang. "Kamu bisa menggunakan fotoku, sementara aku tetap menjadi diriku sendiri," ujarnya.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Hal tersebut sempat membuat aktris 25 tahun itu stres karena baginya orang bisa berbuat apa saja dengan menggunakan avatar dirinya. "Memang menyebalkan dan membuatku stres. Karena itu aku mencoba untuk fokus pada hal-hal penting saja," ungkap J-Law. 

Kekhawatiran J-Law bukan tanpa alasan, sebab pada November tahun lalu mantan tunangan Nicholas Holt sempat menjadi korban kejamnya dunia internet karena foto bugilnya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab dan tersebar luas di dunia maya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)