SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Mencari Nama Sendiri di Internet, Apa Alasan Jennifer Lawrence?

Jumat, 11 September 2015 07:33 by Dits | 6152 hits
Sering Mencari Nama Sendiri di Internet, Apa Alasan Jennifer Lawrence?
Image source: spoilthedea

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lawrence adalah salah satu aktris Hollywood yang enggan menggunakan sosial media. wanita yang akrab disapa J. Law ini merasa jika sosial media memperlakukannya dengan sangat buruk. Meski demikian, ternyata bintang ‘The Hunger Games’ ini sering mencari namanya sendiri melalui internet. Lalu apa alasanya?

Dikutip dari laman Mirror, mantan kekasih Chris Martin itu kadang kali tak bisa menahan diri untuk mengetahui apa yang sedang orang pikirkan tentang dirinya di dunia maya. Ia pun memeriksa hal tersebut melalui mesin pencarian Google.

"Kamu pernah menjadi seseorang yang berusia 22 tahun, dan mencoba untuk menjauh dari Google. Tapi aku pernah mencari berita tentang diriku misalnya dengan kata kunci 'Jennifer Lawrence Jelek’, apakah aku terdengar murah,” ungkap J-Law sambil bercanda.

Lebih lanjut, karena ia menjadi sorotan publik maka ia sering kali menemukan avatar yang menggunakan foto dirinya sebagai profile gambar seseorang. "Kamu bisa menggunakan fotoku, sementara aku tetap menjadi diriku sendiri," ujarnya.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Hal tersebut sempat membuat aktris 25 tahun itu stres karena baginya orang bisa berbuat apa saja dengan menggunakan avatar dirinya. "Memang menyebalkan dan membuatku stres. Karena itu aku mencoba untuk fokus pada hal-hal penting saja," ungkap J-Law. 

Kekhawatiran J-Law bukan tanpa alasan, sebab pada November tahun lalu mantan tunangan Nicholas Holt sempat menjadi korban kejamnya dunia internet karena foto bugilnya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab dan tersebar luas di dunia maya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)