home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tahun Absen, Hongbin VIXX Comeback Dua Drama Sekaligus!

Kamis, 10 September 2015 19:24 by tyassss | 10166 hits
Satu Tahun Absen, Hongbin VIXX Comeback Dua Drama Sekaligus!
Image source: tenasia.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menyelesaikan debut aktingnya dalam suatu drama di tahun 2013, pria manis bersuara rendah ini memang tak pernah muncul kembali di layar drama karena kesibukannya menjalani promosi album bersama grup VIXX.

Sebelum terjun ke dalam drama, Hongbin sudah terlebih dahulu mengasah bakat aktingnya dalam sebuah MV milik Seo In Guk yang berjudul ‘Tease Me’ dan telah berhasil menunjukan kemampuan berakting yang sangat baik.

Ditahun 2013, barulah ia secara resmi memulai debut dramanya yang berjudul ‘Glorious day’ dan kembali sukses membawakan peran yang dimainkan dengan patut diacungi jempol.

Sepertinya ditahun ini Hongbin akan kembali disibukan dengan kegiatan syuting drama yang padat. Karena selain telah menerima satu peran utama dalam drama milik TV Chosun, Hongbin pun baru saja menerima sebuah proyek dari KBS2TV yang berjudul ‘Moorim School’.

Baca juga: Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

Sebagai drama romantis yang berbau action, ‘Moorim School’ menceritakan tentang sebuah sekolah dengan nama sama yang lebih menerapkan perilaku baik kepada para murid agar mereka bisa mendapatkan nilai yang baik.

Hongbin akan berperan sebagai karakter utama bernama Wang Chi Ang yaitu salah satu murid yang bersekolah di Moorim School. Sebelumnya peran tersebut pernah ditawarkan kepada aktor Lee Hyun Woo dan Sungjae BTOB namun mereka tidak dapat menerimanya karena ketidak sesuaian jadwal yang dimiliki.

Meski belum menemukan karakter pendamping Hongbin dan beberapa peran lainnya, drama ‘Moorim School’  telah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari tahun 2016 mendatang dan kabarnya Nichkhun 2PM juga akan muncul dalam drama tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)