home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Rayakan Hari Kematian Di Teaser Terbaru 'Spectre'

Minggu, 13 September 2015 20:14 by reinasoebisono | 4196 hits
James Bond Rayakan Hari Kematian Di Teaser Terbaru 'Spectre'
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisannya tanggal 6 November mendatang, film terbaru James Bond, 'Spectre' makin banyak memberikan teaser. Setelah sebelumnya merilis trailer, kini agen rahasia Inggris itu merilis 3 poster sekaligus dalam sepekan.


Image source: Movie Web

Di poster-poster ini, terlihat James Bond (Daniel Craig) dan Bond Girl bernama Madison Swan (Lea Seydoux) dibayangi oleh seseorang bertopeng tengkorak di tengah perayaan Festival Kematian (Dead of The Day) atau yang lebih dikenal dengan nama Dia de los Muertos. Karakter topeng tengkorak ini sudah menjadi signature di semua materi promo studio MGM, Sony Pictures dan EON Production.


Poster terbaru 'Spectre' (Movie Web)

Dead of The Day sendiri adalah sebuah perayaan terkenal di Meksiko yang menjadi hari libur nasional. Sama seperti Halloween, festival ini diadakan pada tanggal 31 Oktober. Warga Meksiko akan berdoa mendoakan keluarga dan mereka yang telah meninggalkan dunia dengan turun ke jalan dan memakai atribut yang berhubungan dengan kematian seperti motif tengkorak.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Festival ini juga diklaim akan hadir di opening scene 'Spectre'. Di film ini, James Bond diceritakan mendapat pesan misterius dari masa lalu yang membawa ia ke dalam misi penuh tantangan di Meksiko dan Roma. Bond Girl kali ini yang bernama Madison Swann pun ditulis Movie Web akan berbeda dari sebelumnya. Swann dikatakan sangat cerdas dan akan memiliki chemistry manis dengan James Bond.


Karakter pria bertopeng tengkorak di tengah keramaian Festival Dead of The Day (Movie Web)

Awal minggu ini, penyanyi Sam Smith juga dikonfirmasi membuat dan menyanyikan theme song 'Spectre' seperti yang dilakukan Adele saat menyanyikan soundtrack 'Skyfall'. Bahkan karena terlalu antusias, Sam Smith mengaku langsung membuat lagunya saat ditawari, dan selesai dalam waktu 20 menit, wow!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)