SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Rayakan Hari Kematian Di Teaser Terbaru 'Spectre'

Minggu, 13 September 2015 20:14 by reinasoebisono | 3970 hits
James Bond Rayakan Hari Kematian Di Teaser Terbaru 'Spectre'
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisannya tanggal 6 November mendatang, film terbaru James Bond, 'Spectre' makin banyak memberikan teaser. Setelah sebelumnya merilis trailer, kini agen rahasia Inggris itu merilis 3 poster sekaligus dalam sepekan.


Image source: Movie Web

Di poster-poster ini, terlihat James Bond (Daniel Craig) dan Bond Girl bernama Madison Swan (Lea Seydoux) dibayangi oleh seseorang bertopeng tengkorak di tengah perayaan Festival Kematian (Dead of The Day) atau yang lebih dikenal dengan nama Dia de los Muertos. Karakter topeng tengkorak ini sudah menjadi signature di semua materi promo studio MGM, Sony Pictures dan EON Production.


Poster terbaru 'Spectre' (Movie Web)

Dead of The Day sendiri adalah sebuah perayaan terkenal di Meksiko yang menjadi hari libur nasional. Sama seperti Halloween, festival ini diadakan pada tanggal 31 Oktober. Warga Meksiko akan berdoa mendoakan keluarga dan mereka yang telah meninggalkan dunia dengan turun ke jalan dan memakai atribut yang berhubungan dengan kematian seperti motif tengkorak.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Festival ini juga diklaim akan hadir di opening scene 'Spectre'. Di film ini, James Bond diceritakan mendapat pesan misterius dari masa lalu yang membawa ia ke dalam misi penuh tantangan di Meksiko dan Roma. Bond Girl kali ini yang bernama Madison Swann pun ditulis Movie Web akan berbeda dari sebelumnya. Swann dikatakan sangat cerdas dan akan memiliki chemistry manis dengan James Bond.


Karakter pria bertopeng tengkorak di tengah keramaian Festival Dead of The Day (Movie Web)

Awal minggu ini, penyanyi Sam Smith juga dikonfirmasi membuat dan menyanyikan theme song 'Spectre' seperti yang dilakukan Adele saat menyanyikan soundtrack 'Skyfall'. Bahkan karena terlalu antusias, Sam Smith mengaku langsung membuat lagunya saat ditawari, dan selesai dalam waktu 20 menit, wow!

(rei)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)