home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Terungkap, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kembali Syuting Iklan Bareng?

Minggu, 13 September 2015 19:22 by tyassss | 14395 hits
Hubungan Asmara Terungkap, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kembali Syuting Iklan Bareng?
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dibilang banyak dari sejumlah pasangan artis malah jarang terlihat bersama baik dihadapan publik maupun diluar kegiatan kerja setelah mengkonfirmasi hubungan asmaranya. Bahkan ada juga yang memilih diam saat disinggung seputar kisah cintanya.

Tetapi, sepertinya tidak untuk pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang baru mengakui jalinan cinta yang sedang dijalaninya pada bulan Juli lalu. Mereka baru saja didapatkan sedang bersama-sama menjalani syuting untuk sebuah iklan.


Image source: Soompi

Kedua jagoan seni peran itu kembali melakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan Giordano dimana brand tersebut yang mempertemukan mereka pertama kali di photoshoot sebelumnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dilansir oleh Soompi, perwakilan dari agensi Kim Woo Bin yaitu SidusHQ menyatakan bahwa sang aktor dan kekasihnya, Shin Min Ah memang melakukan syuting pada tanggal 11 September lalu dan ini kolaborasi pertama bagi keduanya semenjak hubungan cinta keduanya dipublikasikan.

Tentu chemistry yang ditampilkan oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan lebih terlihat makin natural ya dengan adanya hubungan asmara sungguhan yang dimiliki keduanya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)