home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tolak Peran ‘Fifty Shades Of Grey’, Charlie Hunnam Menangis Bareng Sutradara

Selasa, 15 September 2015 11:14 by reinasoebisono | 13609 hits
Pernah Tolak Peran ‘Fifty Shades Of Grey’, Charlie Hunnam Menangis Bareng Sutradara
Image source: wisn.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang sangka jika tawaran bermain di film romansa erotis bisa begitu berarti untuk seorang aktor hollywood? Bintang film ‘Pacific Rim’, Charlie Hunnam mengungkapkan bagaimana ia begitu menyesal pernah menolak tawaran bermain film ‘Fifty Shades of Grey’.

“(Penolakan) itu adalah pengalaman profesional terburuk dalam hidupku. Kejadian itu menjadi hal yang sangat emosional dan tersulit yang pernah kutemui dalam kesepakatan profesional,” ungkap Hunnam kepada majalah VMAN.

Hunnam mengatakan bahwa ia menelepon Sutradara ‘Fifty Shades of Grey’, Sam Taylor-Johnson dan mereka menangis sekitar 20 menit. Ternyata alasan ia menolak karena telah berjanji untuk ambil peran di film sahabatnya, sutradara Guillermo Del Toro.

Padahal penawaran pada 2 tahun lalu itu sangat menggiurkan dan Guillermo masih bisa mencari bintang lain dalam waktu 4 bulan. Tapi Hunnam tetap pada pendiriannya untuk bermain di film sahabatnya tersebut.


Charlie Hunnam dan quotes tentang 'Fifty Shades of Grey' untuk majalah VMAN (Mirror)

“Aku tidak bisa. Dia (Guillermo) adalah temanku. Aku sudah pernah bekerjasama dengannya, dan aku telah berjanji padanya (untuk bermain),” lanjut aktor berusia 35 tahun ini.

Akhirnya peran milyuner muda dengan hobi ‘aneh’, Christian Grey jatuh ke tangan Jamie Dornan yang beradu akting dengan Dakota Johnson. Sekuelnya pun akan tayang tahun 2017 nanti.

Tentu saja Charlie Hunnam menyesal pernah menolaknya, terlebih dengan fenomena dan kesuksesan film percintaan dewasa itu. Tapi banyak juga penggemar yang menilai Hunnam lebih pantas memerankan Christian Grey karena tubuhnya yang lebih atletis. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)