home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertaiment Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast

Selasa, 15 September 2015 23:00 by tyassss | 9729 hits
Cube Entertaiment Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast
Image source: ize.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang kurang mengenakan menimpa salah satu artis dari agensi Cube Entertainment yang dikabarkan telah hengkang dari grupnya. Rumor yang tidak bagus ini rupanya muncul dikarenakan idol tersebut tidak hadir dalam acara fanmeeting yang diadakan di Jepang.

Pada tanggal 12 lalu, satu acara fanmeeting telah digelar yang menghadirkan sekelompok pria yang meluntunkan lagu ’12.30’. Sayangnya, para fans hanya dapat melihat kelima membernya saja yaitu Doojoon, Yeoseob, Kikwang, Dongwoon, dan Junhyung.

Image source: twitter.com

Bersamaan dengan ketidak hadiran Hyunseung dalam acara fanmeeting tersebut, telah beredar beberapa postingan foto dari netizen yang juga bertuliskan, “Diwaktu yang sama (dengan acara fanmeeting) Jang Hyunseung sedang bersama seorang wanita.”

Hari ini tepatnya 15 September, perwakilan Cube Entertainment akhirnya buka suara menanggapi kabar tak sedap tersebut melalui media Osen dengan mengatakan bahwa Hyungseung tak dapat menghadiri fanmeeting waktu itu disebabkan adanya keperluan pribadi.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

“Sehubungan dengan kami yang tidak menginformasikan hal tersebut terlebih dahulu, kami meminta maaf dan kami juga telah membuat serta merilis sebuah video. Bagaimanapun kesalahpahaman telah terjadi,” ujar pihak Cube.

Pihak agensi pun menambahkan tidak ada konfirmasi mengenai kebenaran foto yang beredar disaat yang bersamaan dengan fanmeeting tersebut. Jadi rumor yang mengatakan bahwa Hyunseung meninggalkan Beast pun tidak benar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)