SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertaiment Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast

Selasa, 15 September 2015 23:00 by tyassss | 9619 hits
Cube Entertaiment Angkat Bicara Soal Rumor Hengkangnya Hyunseung dari Beast
Image source: ize.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang kurang mengenakan menimpa salah satu artis dari agensi Cube Entertainment yang dikabarkan telah hengkang dari grupnya. Rumor yang tidak bagus ini rupanya muncul dikarenakan idol tersebut tidak hadir dalam acara fanmeeting yang diadakan di Jepang.

Pada tanggal 12 lalu, satu acara fanmeeting telah digelar yang menghadirkan sekelompok pria yang meluntunkan lagu ’12.30’. Sayangnya, para fans hanya dapat melihat kelima membernya saja yaitu Doojoon, Yeoseob, Kikwang, Dongwoon, dan Junhyung.

Image source: twitter.com

Bersamaan dengan ketidak hadiran Hyunseung dalam acara fanmeeting tersebut, telah beredar beberapa postingan foto dari netizen yang juga bertuliskan, “Diwaktu yang sama (dengan acara fanmeeting) Jang Hyunseung sedang bersama seorang wanita.”

Hari ini tepatnya 15 September, perwakilan Cube Entertainment akhirnya buka suara menanggapi kabar tak sedap tersebut melalui media Osen dengan mengatakan bahwa Hyungseung tak dapat menghadiri fanmeeting waktu itu disebabkan adanya keperluan pribadi.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

“Sehubungan dengan kami yang tidak menginformasikan hal tersebut terlebih dahulu, kami meminta maaf dan kami juga telah membuat serta merilis sebuah video. Bagaimanapun kesalahpahaman telah terjadi,” ujar pihak Cube.

Pihak agensi pun menambahkan tidak ada konfirmasi mengenai kebenaran foto yang beredar disaat yang bersamaan dengan fanmeeting tersebut. Jadi rumor yang mengatakan bahwa Hyunseung meninggalkan Beast pun tidak benar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)