home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 16 September 2015 12:00 by syaifan | 5887 hits
Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015
Image source: mtvasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band NOAH akhirnya tercatat sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia yang akan memperebutkan gelar bergengsi sebagai Best Southeast Asian Act di ajang MTV Europe Music Awards 2015 mendatang. NOAH terpilih setelah sebelumnya Afgan yang juga mendapatkan wildcard gagal menembus nominasi akhir.

Ini adalah kali kedua NOAH masuk ke kategori yang sama setelah pada tahun lalu mereka juga mendapatkan nominasi di MTV Europe Music Awards 2014. Selain NOAH, beberapa nama baru dari negara Asia Tenggara lainnya juga akan ikut bersaing.

Mereka diantaranya adalah Faizal Tahir dari Malaysia, Slot Machine dari Thailand, Son Tung MT-P dari Vietnam, The Sam Willows dari Singapura serta James Reid dan Nadine Lustre dari Filipina.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Di kategori lain, Taylor Swift tercatat jadi penyanyi yang paling banyak mendapatkan nominasi dengan total 9 kategori termasuk diantaranya adalah kategori Best Music Video untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Sementara itu, Justin Bieber menyusul dengan enam nominasi yang didapatkannya.

MTV Europe Music Awards 2015 ini rencananya akan diselenggarakan di Milan, Italia pada 22 September 2015 mendatang. Para pemenang nantinya akan ditentukan dengan cara voting yang dilakukan lewat media sosial seperti Twitter dan juga kanal resmi MTV Europe Music Awards 2015.

Yuk, yang mau dukung NOAH biar menang di MTV Europe Music Awards tahun ini langsung vote, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)