SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 16 September 2015 12:00 by syaifan | 5463 hits
Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015
Image source: mtvasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band NOAH akhirnya tercatat sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia yang akan memperebutkan gelar bergengsi sebagai Best Southeast Asian Act di ajang MTV Europe Music Awards 2015 mendatang. NOAH terpilih setelah sebelumnya Afgan yang juga mendapatkan wildcard gagal menembus nominasi akhir.

Ini adalah kali kedua NOAH masuk ke kategori yang sama setelah pada tahun lalu mereka juga mendapatkan nominasi di MTV Europe Music Awards 2014. Selain NOAH, beberapa nama baru dari negara Asia Tenggara lainnya juga akan ikut bersaing.

Mereka diantaranya adalah Faizal Tahir dari Malaysia, Slot Machine dari Thailand, Son Tung MT-P dari Vietnam, The Sam Willows dari Singapura serta James Reid dan Nadine Lustre dari Filipina.

Baca juga: Selamat Hari Musik Nasional! Bangga dengan Sederet Musisi 'Go International' Ini

Di kategori lain, Taylor Swift tercatat jadi penyanyi yang paling banyak mendapatkan nominasi dengan total 9 kategori termasuk diantaranya adalah kategori Best Music Video untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Sementara itu, Justin Bieber menyusul dengan enam nominasi yang didapatkannya.

MTV Europe Music Awards 2015 ini rencananya akan diselenggarakan di Milan, Italia pada 22 September 2015 mendatang. Para pemenang nantinya akan ditentukan dengan cara voting yang dilakukan lewat media sosial seperti Twitter dan juga kanal resmi MTV Europe Music Awards 2015.

Yuk, yang mau dukung NOAH biar menang di MTV Europe Music Awards tahun ini langsung vote, yah! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)