SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 16 September 2015 12:00 by syaifan | 5429 hits
Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015
Image source: mtvasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band NOAH akhirnya tercatat sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia yang akan memperebutkan gelar bergengsi sebagai Best Southeast Asian Act di ajang MTV Europe Music Awards 2015 mendatang. NOAH terpilih setelah sebelumnya Afgan yang juga mendapatkan wildcard gagal menembus nominasi akhir.

Ini adalah kali kedua NOAH masuk ke kategori yang sama setelah pada tahun lalu mereka juga mendapatkan nominasi di MTV Europe Music Awards 2014. Selain NOAH, beberapa nama baru dari negara Asia Tenggara lainnya juga akan ikut bersaing.

Mereka diantaranya adalah Faizal Tahir dari Malaysia, Slot Machine dari Thailand, Son Tung MT-P dari Vietnam, The Sam Willows dari Singapura serta James Reid dan Nadine Lustre dari Filipina.

Baca juga: Selamat Hari Musik Nasional! Bangga dengan Sederet Musisi 'Go International' Ini

Di kategori lain, Taylor Swift tercatat jadi penyanyi yang paling banyak mendapatkan nominasi dengan total 9 kategori termasuk diantaranya adalah kategori Best Music Video untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Sementara itu, Justin Bieber menyusul dengan enam nominasi yang didapatkannya.

MTV Europe Music Awards 2015 ini rencananya akan diselenggarakan di Milan, Italia pada 22 September 2015 mendatang. Para pemenang nantinya akan ditentukan dengan cara voting yang dilakukan lewat media sosial seperti Twitter dan juga kanal resmi MTV Europe Music Awards 2015.

Yuk, yang mau dukung NOAH biar menang di MTV Europe Music Awards tahun ini langsung vote, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)