home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Rekaman Album Solo Usai Keluar dari One Direction, Zayn Malik Disebut Penyanyi Jenius

Kamis, 17 September 2015 11:19 by syaifan | 3551 hits
Langsung Rekaman Album Solo Usai Keluar dari One Direction, Zayn Malik Disebut Penyanyi Jenius
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu diketahui baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman RCA Records untuk merilis album solonya dalam waktu dekat. Sejumlah produser yang bekerja dengan Zayn di album solo perdananya ini pun menceritakan proses produksi rekaman tersebut.

Dilaporkan Digital Spy, seorang produser bernama Malay yang juga pernah menangani beberapa artis ternama seperti Frank Ocean mengatakan bahwa Zayn Malik adalah sosok penyanyi yang berjiwa seni dan karyanya memang pantas untuk didengarkan banyak orang.

“Ini memang sudah bukan rahasia lagi, aku dan Zayn bekerjasama untuk merekam album solonya. Zayn adalah sosok yang jenius, seorang artis yang sangat berjiwa seni. Ditambah lagi dengan hatinya yang sangat baik,” ungkap Malay.

Sebelumnya sempat diketahui, Zayn akan merilis album ini dengan sejumlah tantangan dari berbagai pihak termasuk sahabatnya sendiri, Naughty Boy yang akhirnya meninggalkannya karena perselisihan pendapat. Zayn pun kini juga diketahui berada di bawah naungan manajemen artis yang sama dengan Rita Ora.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya produsernya, dukungan juga mengalir bagi Zayn dari mantan rekannya di One Direction Liam Payne. Liam mengatakan bahwa Zayn memang lebih cocok menjadi penyanyi solo ketimbang berada di sebuah grup.

Belum diketahui lebih lanjut kapan album solo perdana Zayn Malik ini akan dirilis. Tapi yang pasti, akan banyak dari penggemarnya yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu mantan kekasih Perrie Edwards ini.

Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)