home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanyai Soal Tao, Begini Tanggapan Dingin Kris Wu

Kamis, 17 September 2015 12:12 by ningcil | 26233 hits
Ditanyai Soal Tao, Begini Tanggapan Dingin Kris Wu
Image source: ourexoticpl

DREAMERSRADIO.COM - Sejak tak lagi berstatus sebagai member EXO, Kris Wu atau Wu Yi Fan memang selalu menghindar dari pertanyaan seputar grup yang pernah mempopulerkan namanya tersebut. Seperti yang terjadi pada saat Kris hadir dalam acara jumpa pers Maybelline beberapa waktu lalu.

Dalam sesi tanya jawab bersama awak media dalam suasana yang menyenangkan, tiba-tiba keadaan berubah menjadi kaku saat salah seorang wartawan tiba-tiba mengajukan pertanyaan soal Tao.

Kris yang saat itu tengah bersemangat menjelaskan bocoran soal rencana proyek musiknya yang bernuansakan hip hop dan rock, mendadak langsung terlihat masam saat ditanyai apakah dirinya masih saling kontak dengan mantan sesama member EXO-M tersebut.

Tak memberikan jawaban apa-apa selain gelengan kepala, sang manajer pun langsung menegur wartawan yang memberikan pertanyan colongan tersebut.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan antara Kris dan Tao memang dalam kondisi yang tak baik. Mengingat Tao yang mengatakan bahwa Kris telah mengkhianatinya dengan keluar dari EXO secara tiba-tiba.

Namun setelah Tao juga akhirnya ikut hengkang dari grup pelantun ‘Call Me Baby’ tersebut pada awal tahun 2015, pria yang beberapa waktu lalu merilis mini albumnya ini pun melakukan permintaan maaf secara terbuka pada Kris lewat sebuah wawancara televisi dan menyesali perbuatannya tersebut.

Pertanyaan colongan kepada aktor ‘Somewhere Only We Know’ ini juga sebelumnya pernah terjadi tatkala seorang wartawan menanyainya apakah ia akan mengundang Luhan untuk nonton premiere filmnya. Namun bedanya sat itu Kris menanggapinya dengan senyuman.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)