SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama Persis, B1A4 Dituduh Plagiat Kostum Panggung SHINee?

Kamis, 17 September 2015 18:59 by tyassss | 10340 hits
Sama Persis, B1A4 Dituduh Plagiat Kostum Panggung SHINee?
Image source: Tony Moly

DREAMERSRADIO.COM - Grup asuhan WM Entertainment yang beranggotakan lima pria berbakat ini baru saja sukses menggelar tur konsernya di berbagai negara yang berjudul ‘B1A4 Adventure Concert 2015’. Tetapi ditengah kesuksesan tersebut, B1A4 mendapatkan sebuah komentar negatif dari para penggemar K-pop.

Satu judul postingan dalam situs Pann yang diunggah 15 September lalu menjadi sebuah topik yang yang paling laris dibicarakan. Pasalnya, para netizen melihat ada suatu keganjilan pada kostum yang digunakan kelompok B1A4 pada saat konser.


Image source: pann.nate.com

Netizen mengatakan bahwa mereka pakaian yang digunakan B1A4 tersebut merupakan plagiarisme dari kostum yang digunakan oleh grup SHINee pada saat promosi lagunya yang berjudul ‘Everybody’. Bukan hanya masalah warna, namun setiap detail dari jaket dan penempatan kantong serta bentuknya pun sangat mirip.


Image source: Naver

Dalam forum yang sama, para netizen juga mengatakan bahwa meskipun meningkatnya permintaan jumlah pakaian-siap-pakai dengan konsep yang sama, kemiripan yang terjadi pada kostum keduanya terlalu aneh jika dikatakan sebuah ketidak sengajaan.

Baca juga: Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?

“Jika kau dapat melihatnya secara teliti, bahkan semua detail terlihat sama", “B1A4 menjadi seperti itu mungkin karena mereka menjadi kelinci percobaan bagi stylist mereka, baju yang buruk bahkan sekarang plagiarisme,” komentar netizen di Pann.

Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)