home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Debut, Impian Terbesar Lainnya dari Bobby IKON Akhirnya Terwujud!

Jumat, 18 September 2015 15:27 by tyassss | 6681 hits
Selain Debut, Impian Terbesar Lainnya dari Bobby IKON Akhirnya Terwujud!
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru memulai debutnya bersama grup IKON di tahun ini, cowok bernama asli Kim Ji Won ini sudah banyak dikenal oleh penggemar K-pop maupun masyarakat umum berkat sejumlah acara yang telah diikuti sebelumnya.

Berawal dari acara survival yang dibuat oleh MNet yang bekerja sama dengan YG Entertainment, nama Bobby dikenal sebagai salah satu rapper dari sekelompok pria yang tergabung sebagai Team B. Namun mereka mendapat kekalahan sehingga tandingannya, Team A dapat melakukan debut terlebih dahulu dengan nama WINNER.

Kemudian pria bernama asli Kim Ji Won bersama Team B kembali mengikuti program Mnet yang bernama Mix&Match untuk mencari member terakhir yang akan debut bersama mereka sebagai grup iKON.

Dalam acara tersebut, Bobby yang ingin debut sebagai seorang seniman handal mengatakan bahwa ia akan bekerja keras supaya dapat membawa orang tuanya kembali dan tinggal di Korea. Perlu diketahui bahwa Bobby memang lahir dan tinggal bersama keluarganya di negara Amerika sebelum ia menjalani trainee.

Bahkan saat Bobby mengikuti ajang kompetisi rapper ‘Show Me The Money’, ia sangat terharu atas kemenangan yang behasil diraih dengan mendapatkan hadiah uang yang sangat besar. Bobby juga sempat menelurkan album rap serta membintangi sejumlah iklan.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Berkat kerja keras dan usahanya tersebut, akhirnya lelaki bermata sipit ini dapat mewujudkan impian terbesarnya. Menurut salah satu orang dalam industri yang dikutip Mwave hari ini, Bobby telah membeli sebuah rumah di kota Seoul dan telah memboyong kedua orang tua serta kakaknya kedalam rumah tersebut.

Rasa puas dan bahagia pasti sangat dirasakan oleh Bobby karena dapat kembali dekat dengan orang tuanya dan dapat menerima segala dukungan dan cinta dari keluarganya secara langsung.

Sementara Bobby baru saja merilis lagu debutnya yang berjudul ‘My Type’ bersama IKON dan akan melakukan promosi sekaligus konser di Olympic Park Gymnastic Arena, Seoul tanggal 3 Oktober mendatang.

Daebak, selamat ya Bobby!^^

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)