home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Yenny dan John Park, Rap Monster dan Kyuhyun Juga Bakal Adu Kecerdasan di 'Running Man'

Jumat, 18 September 2015 16:09 by tyassss | 9708 hits
Selain Yenny dan John Park, Rap Monster dan Kyuhyun Juga Bakal Adu Kecerdasan di 'Running Man'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada tanggal 2 September lalu, program variety show ‘Running Man’ dikabarkan kedatangan dua penyanyi berbakat Yenny Wonder Girls dan John Park. Tapi ternyata, ada dua member grup idol lain yang juga hadir dalam episode yang sama.

Lewat beberapa foto yang beredar di media sosial sebelumnya, Yenni dan John Park bersama dengan ketujuh member ‘Running Man’ didapatkan sedang melakukan syuting di sekitar kawasan Incheon ditanggal 31 Agustus.

Image source: soompi.com

Hari ini, terungkap beberapa foto yang menunjukan bahwa tidak hanya kedua penyanyi itu yang datang melainkan magnae dari grup SuJu dan leader dari grup BTS juga turut berpartisipasi.

Kyuhyun dan Yenny diketahui sempat menjadi juara pertama di sekolah dengan nilai yang sangat memuaskan. Sedangkan John Park merupakan seorang mahasiswa dari universitas bergengsi di Korea Selatan dan Rap Monster juga dikenal dengan seseorang yang memiliki nilai IQ tinggi yaitu 148.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Maka kepintaran mereka akan diadu bersama dengan member lainnya dalam satu episode dari program milik SBS tersebut. Keempat artis itu juga terlihat saling bersaing ketat saat menjalankan misi yang diberikan.

Episode spesial yang menyajikan kepintaran dari empat penyanyi ternama di Korea ini akan disiarkan pada hari Minggu, 20 September 2015. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)