home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Fokus Akting, Seo In Guk Ingin Segera Produksi Lagu Sendiri

Jumat, 18 September 2015 18:24 by tyassss | 3081 hits
Terlalu Fokus Akting, Seo In Guk Ingin Segera Produksi Lagu Sendiri
Image source: ceci magazi

DREAMERSRADIO.COM - Pemeran karakter Lee Hyun dalam drama ‘I Remember You’ ini, awalnya memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang mengikuti ajang pencari bakat ‘Superstar K’ di season pertama dan mendapatkan juara pertama.

Sukses menjadi seorang penyanyi, Seo In Guk mencoba kemampuan lainnya di bidang akting dengan muncul sebagai pemeran pendukung dalam drama ‘Love Rain’ yang dibintangi oleh jang Geun Suk dan YoonA SNSD.

Meski karir aktingnya berjalan dengan mulus, artis asuhan Jellyfish Entertainment itu pun mengaku masih memiliki jiwa bermusik yang tinggi. Dalam wawancara yang ia lakukan bersama Ceci Magazine, Seo In Guk berkesempatan untuk menceritakan tentang karir akting sekaligus bernyanyinya.

“Walaupun karir akting selalu disorot, aku tidak pernah berhenti bermain musik. Aku sedang belajar main gitar dan akupun sudah menulis beberapa lirik dan melodi,”katanya.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Lalu Seo In Guk pun menambahkan, “Meski aku selalu serius menjalani syuting, tapi musik tetap yang paling sering ada di kehidupanku sehari-hari. Dan walaupun aku belum punya rencana apapun, aku pikir ini saat yang tepat untuk memulai produksi laguku sendiri.”

Lebih lanjut lagi Seo In Guk menceritakan seputar perannya dalam drama ‘I Remember You’ yang masih belum bisa ia lupakan. Serta sang aktor pun mengatakan bahwa ia menjadi sangat dekat dengan produser dan juga dua rekan aktingnya, Jang Nara dan Choi Won Young.

Saat ini, Seo In Guk juga sedang rehat sejenak untuk bersiap kembali ke proyek selanjutnya. Cerita menarik dan beberapa foto apik dari Seo In Guk tersebut dapat selengkapnya dinikmati oleh penggemar pada majalah Ceci yang terbit bulan Oktober depan!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)