home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih 19 Tahun, Kendall Jenner Sudah Masuk Daftar Model dengan Bayaran Tertinggi!

Sabtu, 19 September 2015 20:00 by Dits | 11693 hits
Masih 19 Tahun, Kendall Jenner Sudah Masuk Daftar Model dengan Bayaran Tertinggi!
image source: billboard

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran keluarga Kardashian-Jenner memang sudah tak diragukan lagi. Gerak gerik keluarga kontrovesial ini selalu menjadi sorotan media, salah satunya adalah Kendall Jenner. Wanita 19 tahun ini kini tengah diperbincangkan, pasalnya ia masuk dalam daftar model dengan bayaran termahal di dunia.

Dikutip dari laman Forbers, Kendall merupakan model dengan usia termuda yang berhasil masuk dalam daftar tersebut. Kakak dari Kylie Jenner ini berada diposisi 8 dengan penghasilan sebesar US$4 juta dalam setahun atau sekitar Rp 57,9 miliar! Wow! Penghasilannya tidak jauh berbeda dengan model senior Kate Moss yang berpenghasilan US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 65,1 miliar.

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pembalap Lewis Hamilton ini bahkan mampu mengalahkan supermodel lainnya yaknni Jourdan Dunn, dan Kate Upton yang berada di posisi ke-9 dengan penghasilan kurang lebih US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 50,7 miliar. Sementara itu, posisi pertama diraih oleh supermodel Gisele Buncchen yang memiliki penghasilan US$ 44 juta atau sekitar Rp 637,2 miliar.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Seperti diketahui, nama Kendall di dunia modeling semakin naik semenjak dirinya menjadi model untuk beberapa rumah mode populer mulai dari Fendi, Calvin Klein, Marc Jacobs, Givenchy, dan Chanel dalam setahun terakhir ini.

Awal September ini, model yang pertama kali dikontrak oleh agensi Wilhelmina Models itu tengah menghiasi pagelaran fashion terbesar didunia yakni New York Fashion Week. Usai dari New York, dirinya akan melanjutkan pagelaran busana ke beberapa kota di Eropa seperti ke London, Paris, dan Milan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)