SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?

Minggu, 20 September 2015 19:04 by citra09 | 10633 hits
Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Terus disibukan dengan penampilannya di berbagai festival musik di Amerika, fans semakin tak sabar menantikan debut resmi member dan leader 2NE1, CL di pasar musik Amerika. Namun sayangnya, kini muncul kabar bahwa CL lagi-lagi akan kembali menunda debutnya tersebut.

Setelah akhir tahun 2014 lalu telah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Scooter Braun, CL semakin intens mempersiapkan debutnya di pasar musik Amerika sekitar pertengahan 2015 atau di musim panas, sebelum akhirnya diundur menjadi September 2015.

Belum juga ada pertanda akan debut, ternyata persiapan pun masih berlangsung hingga saat ini. Kini, kembali muncul kabar bahwa CL akan memulai debutnya setelah bulan Oktober mendatang. Hal ini seperti yang diungkap oleh pihak CL.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

“Kami kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan debut album CL di Amerika dan hal lain yang berhubungan dengan debut tersebut. Kami kini tengah fokus menyempurnakan lagunya,” ungkap pihak CL kepada StarNews.

Pihaknya melanjutkan, “Meski perilisan albumnya diundur, tetapi kalian bisa menyaksikan debut CL di Amerika di tahun ini.” Dilaporkan Allkpop, debut di pasar musik Amerika memang memiliki proses yang berbeda dengan di Korea, jadi sepertinya CL dan kru-nya ingin segala sesuatunya bisa sesempurnya mungkin sebelum perilisannya secara resmi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)