SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?

Minggu, 20 September 2015 19:04 by citra09 | 10673 hits
Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Terus disibukan dengan penampilannya di berbagai festival musik di Amerika, fans semakin tak sabar menantikan debut resmi member dan leader 2NE1, CL di pasar musik Amerika. Namun sayangnya, kini muncul kabar bahwa CL lagi-lagi akan kembali menunda debutnya tersebut.

Setelah akhir tahun 2014 lalu telah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Scooter Braun, CL semakin intens mempersiapkan debutnya di pasar musik Amerika sekitar pertengahan 2015 atau di musim panas, sebelum akhirnya diundur menjadi September 2015.

Belum juga ada pertanda akan debut, ternyata persiapan pun masih berlangsung hingga saat ini. Kini, kembali muncul kabar bahwa CL akan memulai debutnya setelah bulan Oktober mendatang. Hal ini seperti yang diungkap oleh pihak CL.

Baca juga: Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

“Kami kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan debut album CL di Amerika dan hal lain yang berhubungan dengan debut tersebut. Kami kini tengah fokus menyempurnakan lagunya,” ungkap pihak CL kepada StarNews.

Pihaknya melanjutkan, “Meski perilisan albumnya diundur, tetapi kalian bisa menyaksikan debut CL di Amerika di tahun ini.” Dilaporkan Allkpop, debut di pasar musik Amerika memang memiliki proses yang berbeda dengan di Korea, jadi sepertinya CL dan kru-nya ingin segala sesuatunya bisa sesempurnya mungkin sebelum perilisannya secara resmi.

(ctr)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)