home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hiddleston Tidak Yakin Kapan Akan Kembali Sebagai Loki?

Senin, 21 September 2015 10:46 by reinasoebisono | 2794 hits
Tom Hiddleston Tidak Yakin Kapan Akan Kembali Sebagai Loki?
Image source: Comic Book

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Tom Hiddleston sudah jadi primadona di dunia super hero Marvel walaupun berperan sebagai villain, Loki. Ia mampu mengantarkan karisma Loki yang banyak dicintai penggemar menjadikan ia sebagai salah satu karakter yang paling dinanti untuk kembali.

Mengingat adegan terakhir film ‘Thor: The Dark World’ di mana Loki menyamar sebagai ayahnya, Odin yang otomatis membuatnya memimpin Asgard, fans pasti berpikir ia akan kembali di film-film Marvel, tapi nyatanya tidak begitu untuk Hiddleston.

“Aku tidak tahu. Aku pikir aku tidak tahu bisa memerankan (Loki) lagi atau tidak,” ungkap Hiddleston kepada Coming Soon. “Aku tidak tahu kapan (kembali memerankan Loki) akan terjadi, jika itu akan terjadi.”

“Aku sudah berbicara dengan Chris Hemswort (pemeran Thor) bagaimana para karakter berubah seiring kami juga berubah. Sudah 5 tahun sejak pertama kali aku memerankannya. Itu waktu yang cukup lama, jadi siapa yang tahu nanti akan seperti apa,”

Baca juga: Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?

Pernyataan Hiddleston ini mengartikan bahwa Loki belum tentu muncul di film ketiga ‘Thor: Ragnarok’. Selain karena ‘Ragnarok’ tidak mulai produksi tahun depan, Tom Hiddleston mengaku belum mendapat tawaran lagi dari Marvel.

Sayang sekali jika bukan Hiddleston yang kembali sebagai Loki, atau mungkin Loki tidak akan pernah kembali ke Marvel? Kita nantikan saja, karena Marvel selalu punya cara menarik dalam film-filmnya. Setuju, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)