SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil

Senin, 21 September 2015 17:30 by Dits | 9168 hits
Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sekitar setahun lebih Sherina tinggal di Jepang. Kabarnya, bintang film PETUALANGAN SHERINA itu menghabiskan waktunya di sana untuk mempelajari ilmu animasi. Hari ini, Minggu (20/9), Sherina akhirnya memutuskan untuk kembali ke tanah air.

Sayangnya, belum kembali ke Indonesia, pelantun lagu Simfoni Hitam itu sudah mengalami kejadian-kejadian nahas. Selain terjebak kemacetan Jakarta, Sherina juga mengalami sebuah insiden lain yang cukup mengerikan dan berbahaya.

Di kota kelahirannya sendiri, Bandung, Sherina baru saja dicegat dan 'dipalak' oleh geng motor. Merasa keselamatannya terganggu, gadis berusia 25 tahun itu pun curhat lewat akun Twitter dan meminta sang Walikota, Ridwan Kamil untuk turun tangan.

"Baru dua hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 barusan saya dan ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulisnya.

Sherina sendiri enggan mengusut masalah ini lebih jauh. Meskipun begitu, ia menghimbau agar Ridwan melakukan tindakan penanggulangan agar kejadian serupa tak terjadi lagi pada warga lainnya.

"Semoga yang barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yang lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," sambung Sherina.

Sherina dipalak geng motor © Twitter/sherinasinna

Tentu saja apa yang dialami Sherina itu mengundang berbagai macam simpati dari netizen. Ada yang menyarankan Sherina untuk mencari tahu siapa dalang di balik kasus ini, ada pula yang menasihatinya untuk tidak tampil terlalu mencolok.

"Ke mana para petugasnya? Geng motor masih merajalela di jam-jam tersebut. Berantas aja itu geng motor biar kapok @sherinasinna @ridwankamil," tulis seorang netizen.

"Waspada! Berpenampilan biasa saja, jangan terlalu mencolok atau memperlihatkan 'punya' dan pamer di tempat umum. Hati-hati," sambung user lain.

Semoga hal ini segera ditangani dan tidak terjadi pada warga lainnya ya!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Nama Bunga Zainal sempat melambung dan dijuluki sebagai ‘ratu sinetron’ karena sering kali tampil televisi. Namun sosok Bunga sempat menghilang dari dunia hiburan tanah air. Setelah lama tak terlihat, ia pun secara tiba tiba muncul dengan seorang pria keturunan India. Lantas siapakah pria tersebut?...
  • HOT !
    Satu lagi kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea. Setelah dua kali dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014 lalu, kini pasangan Eric Shinhwa dan model cantik Na Hye Mi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Meski dihiasi sederet aktor terkenal Korea, ternyata tak membuat drama ‘Hwarang’ menuai rating yang tinggi. Bahkan, hingga episode finalnya yang tayang Selasa malam (22/1) kemarin, drama ini memperoleh rating yang terbilang pas pasan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)