SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil

Senin, 21 September 2015 17:30 by Dits | 9207 hits
Dipalak Geng Motor di Bandung, Sherina Lapor ke Ridwan Kamil
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sekitar setahun lebih Sherina tinggal di Jepang. Kabarnya, bintang film PETUALANGAN SHERINA itu menghabiskan waktunya di sana untuk mempelajari ilmu animasi. Hari ini, Minggu (20/9), Sherina akhirnya memutuskan untuk kembali ke tanah air.

Sayangnya, belum kembali ke Indonesia, pelantun lagu Simfoni Hitam itu sudah mengalami kejadian-kejadian nahas. Selain terjebak kemacetan Jakarta, Sherina juga mengalami sebuah insiden lain yang cukup mengerikan dan berbahaya.

Di kota kelahirannya sendiri, Bandung, Sherina baru saja dicegat dan 'dipalak' oleh geng motor. Merasa keselamatannya terganggu, gadis berusia 25 tahun itu pun curhat lewat akun Twitter dan meminta sang Walikota, Ridwan Kamil untuk turun tangan.

"Baru dua hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 barusan saya dan ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulisnya.

Sherina sendiri enggan mengusut masalah ini lebih jauh. Meskipun begitu, ia menghimbau agar Ridwan melakukan tindakan penanggulangan agar kejadian serupa tak terjadi lagi pada warga lainnya.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Diam-diam Sherina Munaf Berkarir di Jepang?

"Semoga yang barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yang lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," sambung Sherina.

Sherina dipalak geng motor © Twitter/sherinasinna

Tentu saja apa yang dialami Sherina itu mengundang berbagai macam simpati dari netizen. Ada yang menyarankan Sherina untuk mencari tahu siapa dalang di balik kasus ini, ada pula yang menasihatinya untuk tidak tampil terlalu mencolok.

"Ke mana para petugasnya? Geng motor masih merajalela di jam-jam tersebut. Berantas aja itu geng motor biar kapok @sherinasinna @ridwankamil," tulis seorang netizen.

"Waspada! Berpenampilan biasa saja, jangan terlalu mencolok atau memperlihatkan 'punya' dan pamer di tempat umum. Hati-hati," sambung user lain.

Semoga hal ini segera ditangani dan tidak terjadi pada warga lainnya ya!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)