SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial

Selasa, 22 September 2015 11:21 by syaifan | 6087 hits
Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith belakangan ini dikabarkan memang tengah sibuk di studio untuk merekam album keduanya. Namun begitu, pelantun ‘Lay Me Down’ ini rupanya tidak setiap hari berada di studio dan ia memilih waktu-waktu tertentu saja untuk menulis lagu dan merekamnya.

Diakui Sam Smith, ia baru bersemangat untuk pergi ke studio dan mulai rekaman jika ada sesuatu yang buruk menimpanya. Menurutnya, itu salah satu caranya untuk bisa menjaga mood-nya dalam kondisi baik saat rekaman.

“Aku menulis lagu ketika aku mau saja. Jadi, ketika ada sesuatu yang buruk terjadi kepadaku, kemungkinan besar aku akan pergi ke studio, mulai menulis lagu dan mulai merekamnya,” kata Sam Smith kepada majalah OK!.

Saat ditanya soal kapan album barunya ini akan dirilis, Sam Smith dengan santai mengatakan bahwa waktunya masih lama sehingga ia tidak mau dipaksa untuk mengerjakan albumnya dengan cepat lalu kemudian merilisnya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Aku sangat senang rekaman album baru ini, tapi ini tidak akan rilis dalam waktu dekat. Aku tahu orang akan bosan jika aku terus membicarakan tentang album ini tapi tidak merilisnya juga. Yang jelas, aku ingin menghasilkan sebuah karya yang jujur dan terbaik yang pernah aku buat,” jawabnya santai.

Sebelumnya, Sam Smith juga dikonfirmasi akan menyanyikan lagu soundtrack dari film terbaru James Bond, ‘Spectre’. Dari pada penasaran, cek dulu teaser dari lagu berjudul ‘Writing on the Walls’ ini yuk, Dreamers! ^^ (Syf)

 

4 days!! http://t.co/LYGQePI8Cm Thanks to everyone pre-ordering, can't wait for you to hear 'Writing's On The Wall' https://t.co/nEYRMK8qif

— SAM SMITH (@samsmithworld) September 21, 2015

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)