home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial

Selasa, 22 September 2015 11:21 by syaifan | 6190 hits
Sam Smith Baru akan Mulai Rekaman Album Baru Jika Tertimpa Sial
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith belakangan ini dikabarkan memang tengah sibuk di studio untuk merekam album keduanya. Namun begitu, pelantun ‘Lay Me Down’ ini rupanya tidak setiap hari berada di studio dan ia memilih waktu-waktu tertentu saja untuk menulis lagu dan merekamnya.

Diakui Sam Smith, ia baru bersemangat untuk pergi ke studio dan mulai rekaman jika ada sesuatu yang buruk menimpanya. Menurutnya, itu salah satu caranya untuk bisa menjaga mood-nya dalam kondisi baik saat rekaman.

“Aku menulis lagu ketika aku mau saja. Jadi, ketika ada sesuatu yang buruk terjadi kepadaku, kemungkinan besar aku akan pergi ke studio, mulai menulis lagu dan mulai merekamnya,” kata Sam Smith kepada majalah OK!.

Saat ditanya soal kapan album barunya ini akan dirilis, Sam Smith dengan santai mengatakan bahwa waktunya masih lama sehingga ia tidak mau dipaksa untuk mengerjakan albumnya dengan cepat lalu kemudian merilisnya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Aku sangat senang rekaman album baru ini, tapi ini tidak akan rilis dalam waktu dekat. Aku tahu orang akan bosan jika aku terus membicarakan tentang album ini tapi tidak merilisnya juga. Yang jelas, aku ingin menghasilkan sebuah karya yang jujur dan terbaik yang pernah aku buat,” jawabnya santai.

Sebelumnya, Sam Smith juga dikonfirmasi akan menyanyikan lagu soundtrack dari film terbaru James Bond, ‘Spectre’. Dari pada penasaran, cek dulu teaser dari lagu berjudul ‘Writing on the Walls’ ini yuk, Dreamers! ^^ (Syf)

 

4 days!! http://t.co/LYGQePI8Cm Thanks to everyone pre-ordering, can't wait for you to hear 'Writing's On The Wall' https://t.co/nEYRMK8qif

— SAM SMITH (@samsmithworld) September 21, 2015

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)