home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemeran Drama 'Reply 1988' Tunjukan Gaya 'Jadul' Dalam Poster Terbaru!

Rabu, 23 September 2015 23:00 by tyassss | 7092 hits
Para Pemeran Drama 'Reply 1988'  Tunjukan Gaya 'Jadul' Dalam Poster Terbaru!
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Musim ketiga dari drama arahan Shin Won Ho yang diberi judul ‘Reply 1988’ ini memang berkisah tentang drama yang mengambil latar tahun 1988. Dengan dibintangi para pemeran dan alur cerita baru, drama ini menjadi sangat dinanti-nantikan.

Menuju kehadiran drama tersebut, pihak produksi yang tak lain adalah tvN akhirnya mengeluarkan sebuah poster resmi yang menampilkan para pemeran diantaranya Hyeri Girl’s day, Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo dalam suasana kekeluargaan ala tahun 1988.


Image source: tvN

Begitupun dari tatanan rambut para pemerannya yang terlihat pada deretan paling belakang yaitu tiga sosok ibu dengan gaya rambut yang serupa yang mana dikenal dengan sebutan ‘Broccoli Hairstyle’.

Adapun latar kawasan rumah, gaya berfoto serta pakaian yang memang populer pada masanya tersebut sangat menunjukan era 1988.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Seiring dengan terbitnya poster tersebut, salah seorang dari tim mengatakan, “Dengan berlatar tahun 1998, ini akan menjadi sebuah drama lucu yang akan membawa para penonton kembali ke jaman analog dimana keluarga dan tetangga saling menangis dan tertawa bersama-sama.”

Cerita seru serta aksi para aktor dan aktris dalam drama ‘Reply 1988’ tidak akan lama lagi akan dapat disaksikan yaitu pada pertengahan bulan Oktober setelah drama ‘Twenty Again’ mengakhiri episodenya. So, sabar menunggu yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)