SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Infinity

Rabu, 23 September 2015 23:00 by syaifan | 5263 hits
One Direction - Infinity
image source : entertainm

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada awal Agustus lalu secara mengejutkan merilis sebuah single berjudul ‘Drag Me Down’ lengkap dengan video musik mereka yang berlatar belakang NASA dan luar angkasa. Kali ini, sebuah penghabisan siap diberikan oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Bukan tidak bisa dipungkiri, keempat member One Direction ini sudah cukup lelah dengan kegiatan panjang mereka sebagai boyband selama setidaknya lima tahun belakangan. Dan lagu ‘Infinity’ yang diambil dari album teranyar mereka ‘Made In The A.M.’ lebih terasa seperti single perpisahan sebelum mereka hiatus tahun depan.

Menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang tidak akan ada habisnya, One Direction mengusung konsep musik yang jauh lebih sederhana tapi tetap memiliki aura grande-nya tersendiri. Anthemic bahkan juga bisa disematkan untuk single kedua dari album pertama mereka tanpa Zayn Malik.

Seperti biasa, Harry Styles dan Liam Payne masih jadi aktor utama di lagu ini secara mereka berdua memiliki karakter vokal yang kuat dan paling mudah diingat. Vokal Harry benar-benar jadi yang paling ditampilkan di lagu ini.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Jika ‘Drag Me Down’ lebih terasa seperti lagu selingan dari berbagai peristiwa yang dilewati oleh One Direction selama setahun belakangan, ‘Infinity’ juga terdengar seperti sebuah penegasan bahwa mereka masih layak menyandang gelar sebagai boyband terbesar di dunia saat ini. Sekalipun usai mereka hiatus nanti.

(Syf)

 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)