home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 6: Ajak Nonton Park Eun Ji, Seulong Putuskan Untuk Move On?

Kamis, 24 September 2015 15:00 by tyassss | 3377 hits
'Love Cells 2' Episode 6: Ajak Nonton Park Eun Ji, Seulong Putuskan Untuk Move On?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masuki episode keenam, si koki handal rupanya mulai sadar akan perkataan yang diucapkan Nevi dan berkeinginan untuk memulai hidup baru dengan menggunakan perasaannya. Seperti apa usaha yang dilakukan Tae Joon?

Sejak mendengar perkataan dari Nevi tentang masakan dan hatinya yang tidak bisa dibohongi, Tae Joon pun mulai mengambil langkah baru untuk kehidupan karir memasak dan juga percintaannya. Tae Joon mengajak wanita yang menyukainya yaitu Hye Ri untuk menonton opera bersama.


Image source: dreamersradio.com

Nevi merasa ikut senang atas keputusan Tae Joon dan merasa bahwa usaha perjodohannya berhasil. Tapi Si Kucing malah mencoba menemui Ye Bom kembali. Sebagai sel cinta Tae Joon yang pernah merasakan cinta Ye Bom, Nevi merasa sangat sedih dan juga kesal saat melihat wanita itu bersama Yoon Hwan.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Disisi lain, Yoon Hwan terus berusaha meyakinkan Ye Bom tentang perasaannya. Namun, Ye Bom tetap tak ingin menjalin hubungan cinta dengan Yoon Hwan karena ia tak memiliki rasa apapun kepadanya.

Lalu bagaimana kisah perjuangan cinta masing-masing? Saksikan episode ketujuh dari drama ‘Love Cells 2’ yang akan tayang nanti sore pukul 16.00 WIB. Hanya di KPOPVAGANZA ya,Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)