home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar

Jumat, 25 September 2015 13:08 by syaifan | 2679 hits
Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semalam (24/9) baru saja menggelar konser perdananya di 02 Arena London, Inggris setelah sekian lama mereka mengelilingi dunia untuk menggelar turnya. Sayang, begitu tiba di kampung halaman mereka sendiri, One Direction justru mendapatkan banyak protes dari penggemarnya.

Hal ini berawal dari masalah teknis yang menimpa One Direction di konser pertama mereka dari enam jadwal konser lainnya di tempat yang sama. Tata suara yang buruk dan teknikal dari kru panggung membuat mereka harus mengulang beberapa kali lagu ‘Night Changes’ di atas panggung.

Mengetahui hal itu, para penggemar langsung berkicau di Twitter dan mengatakan bahwa penampilan One Direction malam tadi sangat mengecewakan.

“Ada beberapa masalah pada properti panggung One Direction. Mereka sekarang berhenti bernyanyi, Louis bahkan sampai tertawa berguling di panggung karena terjadi sampai tiga kali,” kata seorang penggemar lewat Twitter.


Kicauan para Directioners soal gangguan teknis di konser One Direction. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski Harry Styles berhasil menguasai keadaan, tetap saja para anggota One Direction meminta maaf kepada penggemar mereka atas kondisi yang kurang menyenangkan di konser pertama mereka di London setelah berbulan-bulan lamanya.

“London, terima kasih untuk malam ini. Ini adalah konser pertama dari enam jadwal konser lainnya. Kami meminta maaf atas gangguan teknis tadi,” kicau Niall Horan lewat Twitter setelah konser kepada penggemarnya.

One Direction sendiri beberapa hari yang lalu juga dikabarkan baru saja merilis single baru sekaligus judul album studio kelima mereka yakni ‘Made In The A.M.’ yang akan rilis pada 13 November 2015 mendatang.

Waah.. semangat ya, One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)