SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar

Jumat, 25 September 2015 13:08 by syaifan | 2583 hits
Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semalam (24/9) baru saja menggelar konser perdananya di 02 Arena London, Inggris setelah sekian lama mereka mengelilingi dunia untuk menggelar turnya. Sayang, begitu tiba di kampung halaman mereka sendiri, One Direction justru mendapatkan banyak protes dari penggemarnya.

Hal ini berawal dari masalah teknis yang menimpa One Direction di konser pertama mereka dari enam jadwal konser lainnya di tempat yang sama. Tata suara yang buruk dan teknikal dari kru panggung membuat mereka harus mengulang beberapa kali lagu ‘Night Changes’ di atas panggung.

Mengetahui hal itu, para penggemar langsung berkicau di Twitter dan mengatakan bahwa penampilan One Direction malam tadi sangat mengecewakan.

“Ada beberapa masalah pada properti panggung One Direction. Mereka sekarang berhenti bernyanyi, Louis bahkan sampai tertawa berguling di panggung karena terjadi sampai tiga kali,” kata seorang penggemar lewat Twitter.


Kicauan para Directioners soal gangguan teknis di konser One Direction. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Meski Harry Styles berhasil menguasai keadaan, tetap saja para anggota One Direction meminta maaf kepada penggemar mereka atas kondisi yang kurang menyenangkan di konser pertama mereka di London setelah berbulan-bulan lamanya.

“London, terima kasih untuk malam ini. Ini adalah konser pertama dari enam jadwal konser lainnya. Kami meminta maaf atas gangguan teknis tadi,” kicau Niall Horan lewat Twitter setelah konser kepada penggemarnya.

One Direction sendiri beberapa hari yang lalu juga dikabarkan baru saja merilis single baru sekaligus judul album studio kelima mereka yakni ‘Made In The A.M.’ yang akan rilis pada 13 November 2015 mendatang.

Waah.. semangat ya, One Direction! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)