SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar

Jumat, 25 September 2015 13:08 by syaifan | 2553 hits
Alami Gangguan Teknis di Konsernya, One Direction Dikritik Penggemar
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semalam (24/9) baru saja menggelar konser perdananya di 02 Arena London, Inggris setelah sekian lama mereka mengelilingi dunia untuk menggelar turnya. Sayang, begitu tiba di kampung halaman mereka sendiri, One Direction justru mendapatkan banyak protes dari penggemarnya.

Hal ini berawal dari masalah teknis yang menimpa One Direction di konser pertama mereka dari enam jadwal konser lainnya di tempat yang sama. Tata suara yang buruk dan teknikal dari kru panggung membuat mereka harus mengulang beberapa kali lagu ‘Night Changes’ di atas panggung.

Mengetahui hal itu, para penggemar langsung berkicau di Twitter dan mengatakan bahwa penampilan One Direction malam tadi sangat mengecewakan.

“Ada beberapa masalah pada properti panggung One Direction. Mereka sekarang berhenti bernyanyi, Louis bahkan sampai tertawa berguling di panggung karena terjadi sampai tiga kali,” kata seorang penggemar lewat Twitter.


Kicauan para Directioners soal gangguan teknis di konser One Direction. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Meski Harry Styles berhasil menguasai keadaan, tetap saja para anggota One Direction meminta maaf kepada penggemar mereka atas kondisi yang kurang menyenangkan di konser pertama mereka di London setelah berbulan-bulan lamanya.

“London, terima kasih untuk malam ini. Ini adalah konser pertama dari enam jadwal konser lainnya. Kami meminta maaf atas gangguan teknis tadi,” kicau Niall Horan lewat Twitter setelah konser kepada penggemarnya.

One Direction sendiri beberapa hari yang lalu juga dikabarkan baru saja merilis single baru sekaligus judul album studio kelima mereka yakni ‘Made In The A.M.’ yang akan rilis pada 13 November 2015 mendatang.

Waah.. semangat ya, One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)