home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Taeyeon SNSD Tertangkap Basah Sukai Akun Pecinta Taeyeon-Baekhyun?

Jumat, 25 September 2015 14:32 by ningcil | 18695 hits
Ups, Taeyeon SNSD Tertangkap Basah Sukai Akun Pecinta Taeyeon-Baekhyun?
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan sebagai pasangan kekasih mungkin sudah berakhir, tapi sepertinya Taeyeon SNSD masih belum bisa menahan rasa ‘kepo’-nya dengan melihat-lihat postingan Instagram fans yang mengaitkannya dengan Baekhyun EXO.

Kabar mengenai hubungan antara Taeyeon dan Baekhyun kembali memanas diantara kedua fans saat leader SNSD ini baru saja memberikan ‘love’-nya untuk sebuah postingan Instagram milik fans.

Dari mata tajam para followers-nya, Taeyeon diketahui memberikan respon positifnya tersebut pada sebuah akun Instagram milik fans yang mendukung hubungan keduanya.


Image source: koreaboo.com

Dalam postingan tersebut terdapat foto karakter kartun terkenal ‘A Nightmare Before Christmas’ yang juga menempelkan tag-nya dengan akun Instagram Taeyeon dan juga Baekhyun.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Karakter horor ini sendiri merupakan hal yang sudah tak asing lagi bagi  fans keduanya. Mengingat pasangan ini diketahui sebagai penyuka ‘A Nightmare Before Christmas’ dan pernah tertangkap kamera menggunakan casing ponsel yang sama.


Image source: twitter.com/baexotae

Tentunya hal ini membuat reaksi yang beragam di kalangan Sone maupun EXO-L. Banyak diantara mereka yang berharap jika pasangan ini kembali menjadi kekasih, dan tak sedikit juga yang meminta Taeyeon untuk tak lagi mengganggu Baekhyun.

Pasangan Taeyeon dan Baekhyun baru saja dikabarkan putus setelah pertama kali diumumkan berpacaran Juni tahun lalu. Jadwal yang sibuk disebut-sebut jadi alasan keduanya putus. Namun keduanya tetap melanjutkan hubungan mereka sebagai senior-junior satu agensi SM Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)