SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas Di Film ‘Collective Invention’, Lee Kwang Soo Dapat Pujian Dari Park Bo Young!

Jumat, 25 September 2015 23:00 by tyassss | 11921 hits
Totalitas Di Film ‘Collective Invention’, Lee Kwang Soo Dapat Pujian Dari Park Bo Young!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu proyek film yang berjudul ‘Collective Invention’, aktris cantik pemeran drama ‘Oh My Ghost’ ini rupanya sangat takjub dengan peran yang dilakukan oleh salah satu member ‘Running Man’ yaitu Lee Kwang Soo.

Film karya Kwon Oh Kwang ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Goo yang sebagian badannya berubah menyerupai seekor ikan karena akibat dari penggunaan obat yang salah. Karakter itulah yang dimainkan oleh Lee Kwang Soo.

Berkat peran itulah, Lee Kwang Soo mendapat sanjungan dari rekan aktrisnya yaitu Park Bo Young karena telah menjalani perannya dengan sangat baik dan professional. Dalam sebuah konferensi pers film tersebut, sang aktris mengatakan bahwa Lee Kwang Soo benar-benar melakukan yang terbaik untuk setiap adegan.

“Butuh waktu 4 sampai 5 jam untuk menaruh efek khusus yang ia gunakan ditangannya. Itu dia lakukan setiap hari sehingga harus datang ke lokasi syuting lima jam lebih awal dari yang lain,” lanjutnya.

Park Bo Young menambahkan, “Kwang Soo tidak pernah mengeluh meskipun ia merasa lelah. Dia harus mendapatkan pasokan udara karena ia tidak dapat melihat maupun bernapas didalam kepala ikan, tapi dia selalu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia sangat baik.”

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Sutradara Kwon Oh Kwang pun turut memuji kehebatan sahabat Jo In Sung tersebut dengan mengatakan bahwa Lee Kwang Soo pernah datang di tengah malam untuk melakukan satu adegan, namun ia dapat melakukannya sendiri dengan baik tanpa bantuan pemeran pengganti maupun efek computer.

Mendengar sejumlah pujian tersebut, Lee Kwang Soo yang dikenal dengan kelucuannya pun menanggapi hal tersebut dengan mengucapkan, “Aku cenderung sangat serius dalam melakukan segala hal,” kemudian ia tertawa.

Sementara bagi yang penasaran ingin melihat seperti apa peran Lee Kwang Soo dan Park Bo Young dalam ‘Collective Invention’, tunggu penayangan perdananya pada tanggal 22 Oktober 2015 mendatang.

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)