SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas Lawan Penipuan Tiket Konser Solo Artisnya

Minggu, 27 September 2015 08:30 by citra09 | 7244 hits
SM Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas Lawan Penipuan Tiket Konser Solo Artisnya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas yang dimiliki para idola K-Pop terkadang dimanfaatkan oleh beberapa orang dengan cara yang negatif, salah satunya adalah kemunculan oknum pelaku yang sengaja menjual tiket konser para idola K-Pop dengan harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga aslinya.

Hal inilah yang juga dialami oleh para artis asuhan agensi raksasa SM Entertainment yang bersiap menggelar konser solonya, termasuk Taeyeon SNSD. Belum lama ini, tiket konser solo Taeyeon pada 23 hingga 25 Oktober dan 30 Oktober hingga 1 November memang diketahui langsung terjual habis dalam waktu singkat setelah dibuka penjualannya.

Beberapa oknum tak bertanggung jawab pun mulai mengambil kesempatan dengan cara menawarkan tiket kepada fans yang khawatir karena kehabisan tiket, yang tentu dijual dengan harga yang lebih tinggi. Tak hanya Taeyeon, konser solo Jonghyun SHINee yang telah diumumkan sebelumnya ternyata juga dijual dengan harga lebih mahal.

Hal yang sama pun diperkirakan akan terjadi saat penjualan tiket konser solo Kyuhyun Super Junior mulai dibuka. Menanggapi masalah ini, pihak SM Entertainment pun langsung angkat bicara dan siap mengambil langkah tegas untuk mencegah kecurangan tersebut terjadi kembali.

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

“Kami telah mengonfirmasi kabar bahwa tiket untuk konser solo Taeyeon dijual dengan harga tinggi,” ungkap pihak SM sekaligus mengigatkan bahwa jika ada laporan dengan bukti bahwa tiket konser artis SM telah dijual dengan keuntungan tak adil, maka tiket tersebut tidak akan berlaku.

 Pihaknya melanjutkan, “Kami akan mengambil langkah tegas untuk mengurangi kerugian yang dialami oleh para konsumen.” Sementara itu, sejauh ini, SM telah mengumumkan tiga idola K-Pop asuhannya yang akan menggelar konser solo dalam seri konser SM bertajuk ‘The Agit’, yaitu Jonghyun, Taeyeon, dan Kyuhyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)