SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas Lawan Penipuan Tiket Konser Solo Artisnya

Minggu, 27 September 2015 08:30 by citra09 | 7270 hits
SM Entertainment Siap Ambil Langkah Tegas Lawan Penipuan Tiket Konser Solo Artisnya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas yang dimiliki para idola K-Pop terkadang dimanfaatkan oleh beberapa orang dengan cara yang negatif, salah satunya adalah kemunculan oknum pelaku yang sengaja menjual tiket konser para idola K-Pop dengan harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga aslinya.

Hal inilah yang juga dialami oleh para artis asuhan agensi raksasa SM Entertainment yang bersiap menggelar konser solonya, termasuk Taeyeon SNSD. Belum lama ini, tiket konser solo Taeyeon pada 23 hingga 25 Oktober dan 30 Oktober hingga 1 November memang diketahui langsung terjual habis dalam waktu singkat setelah dibuka penjualannya.

Beberapa oknum tak bertanggung jawab pun mulai mengambil kesempatan dengan cara menawarkan tiket kepada fans yang khawatir karena kehabisan tiket, yang tentu dijual dengan harga yang lebih tinggi. Tak hanya Taeyeon, konser solo Jonghyun SHINee yang telah diumumkan sebelumnya ternyata juga dijual dengan harga lebih mahal.

Hal yang sama pun diperkirakan akan terjadi saat penjualan tiket konser solo Kyuhyun Super Junior mulai dibuka. Menanggapi masalah ini, pihak SM Entertainment pun langsung angkat bicara dan siap mengambil langkah tegas untuk mencegah kecurangan tersebut terjadi kembali.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

“Kami telah mengonfirmasi kabar bahwa tiket untuk konser solo Taeyeon dijual dengan harga tinggi,” ungkap pihak SM sekaligus mengigatkan bahwa jika ada laporan dengan bukti bahwa tiket konser artis SM telah dijual dengan keuntungan tak adil, maka tiket tersebut tidak akan berlaku.

 Pihaknya melanjutkan, “Kami akan mengambil langkah tegas untuk mengurangi kerugian yang dialami oleh para konsumen.” Sementara itu, sejauh ini, SM telah mengumumkan tiga idola K-Pop asuhannya yang akan menggelar konser solo dalam seri konser SM bertajuk ‘The Agit’, yaitu Jonghyun, Taeyeon, dan Kyuhyun.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)