SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Pastikan akan Kolaborasi dengan One Direction di Album Baru

Senin, 28 September 2015 19:28 by syaifan | 3014 hits
Little Mix Pastikan akan Kolaborasi dengan One Direction di Album Baru
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama beredar kabar bahwa One Direction akan segera melakukan kolaborasi dengan grup musik sesama jebolan X Factor Little Mix, akhirnya kabar tersebut mulai menunjukan kebenarannya. Little Mix mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menyusun rencana tersebut.

Dilaporkan Daily Mirror, Little Mix yang saat ini tengah mempersiapkan perilisan album studio ketiganya mengakui bahwa mereka sudah bicara dengan One Direction pekan lalu di sela-sela penampilan mereka di iTunes Music Festival 2015.

“Kami sebenarnya memang sangat ingin berkolaborasi dengan One Direction. Dan pekan lalu kami bertemu dengan Liam di Apple Music Festival dan kami sudah bicara satu sama lain. Liam pun menyetujui rencana itu dan One Direction akan membantu kami di album berikutnya,” kata member Little Mix Jade Thirlwall.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Belum diketahui lebih lanjut lagu kolaborasi antara Little Mix dan One Direction akan masuk di album ketiga mereka yang bertajuk ‘Get Weird’ atau album keempat yang akan datang. Tapi yang jelas, kabar ini sudah cukup menggembiraka buat penggemar keduanya.

One Direction sendiri diketahui pada bulan Maret 2016 mendatang akan mengambil cuti sejenak atau hiatus dari kesibukan mereka di insudtri musik. Mereka sendiri juga akan merilis album studio kelima mereka yang bertajuk ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015.

Waah.. kita tunggu kolaborasinya, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)