SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Catatan Kriminal, Chris Brown Terancam Batal Konser di Australia

Selasa, 29 September 2015 12:40 by syaifan | 1349 hits
Punya Catatan Kriminal, Chris Brown Terancam Batal Konser di Australia
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah gagal menggelar konsernya di Indonesia pada Juli 2015 lalu, penyanyi Chris Brown kini juga terancam batal untuk melanjutkan turnya di sejumlah kota di Australia. Brown dilaporkan tidak diizinkan masuk ke Negeri Kanguru tersebut karena visanya ditolak oleh pihak imigrasi setempat.

Mengutip Pop Crush, Chris Brown sedianya dijadwalkan akan menggelar konsernya dalam rangkaian tur dunianya di Australia pada Desember 2015 mendatang. Namun sayang, rekam jejaknya yang pernah masuk penjara karena melakukan kekerasan terhadap Rihanna, penyanyi yang juga mantan kekasihnya itu membuat ia sering ditolak masuk ke negara tertentu.

Menteri Perempuan Australia Michaelia Cash belum lama ini mengeluarkan pernyataannya terkait penolakan imigrasi terhadap Brown. Menurutnya, itu adalah sebuah konsekuensi yang harus ditanggung oleh Brown atas perbuatannya di masa lalu.

“Anda harus paham, ketika anda melakukan sesuatu perbuatan kriminal di negara Anda sendiri, lalu Anda berencana untuk pergi ke suatu negara, maka akan ada negara yang menolak menerima Anda masuk dengan mengatakan, ‘Anda tidak boleh masuk ke negara kami karena perilaku Anda sangat tidak seperti yang kami harapkan di sini’,” katanya.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Chris Brown sendiri saat ini masih diberikan waktu selama 28 hari untuk memberikan argumen pembelaannya agar ia bisa mendapatkan visa Australia dari pihak imigrasi. Tentu saja, hal ini masih menyangkut perbuatannya terhadap Rihanna pada tahun 2009 silam.

Selain Australia, Brown juga tidak diperbolehkan masuk ke sejumlah negara seperti Kanada, Inggris dan Selandia Baru. Bahkan terakhir, ia tidak diperbolehkan pergi dari Filipina karena tersangkut masalah hutang dari penyelenggaraan konser yang batal.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)