SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya

Selasa, 29 September 2015 11:11 by ningcil | 8588 hits
Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun berlalu sejak kematian tragis Paul Walker, puteri satu-satunya, Meadow Walker pun melayangkan gugatannya pada Porsche, mobil yang mengantarkan sang aktor pada kematian.

Dikutip People, anak Paul Walker mengklaim bahwa ayahnya bisa saja masih hidup jika perusahaan mobil tersebut telah memasang sistem keamanan yang memadai dalam mobil tersebut saat kecelakaan terjadi.


Paul Walker dan Porsche Carrera GT sebelum kecelakaan
(Image source: vocativ.com)

Pengacara Meadow menyatakan bahwa perusahaan Porsche gagal memasang sistem stabilitas kontrol elektronik meskipun jenis Porsche Carrera GT khusus dirancang sebagai mobil yang sensitif terhadap gerakan-gerakan meliuk saat berkendara.

Selain dugaan kurangnya kontrol stabilitas yang tepat, pengacara Meadow juga mengklaim bahwa adanya kecacatan dalam desain sabuk pengaman, yang membuat mendiang Paul Walker terjebak dalam mobil. Jika sabuk pengaman tersebut bekerja dengan semestinya, kemungkinan Paul Walker bisa meloloskan diri sebelum mobil terbakar.


Porsche Carrera GT sesudah kecelakaan
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Tekanan pada sabuk pengaman menyebabkan patahnya tulang rusuk dan panggul, menjebaknya dalam mobil dimana aktor ‘Fast & Furious’ ini dinyatakan masih hidup satu menit 20 detik sebelum mobil Carrera GT terbakar.

Walker merupakan penumpang mobil Porsche Carreta GT yang dikemudikan oleh temannya, Roger Rodas, yang juga menjadi korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada 30 November 2013 di Santa Clarita, California, AS.

Sementara itu mengenai jumlah ganti rugi yang diinginkan oleh Meadow sendiri tak tercantum dalam gugatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)