home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya

Selasa, 29 September 2015 11:11 by ningcil | 9743 hits
Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun berlalu sejak kematian tragis Paul Walker, puteri satu-satunya, Meadow Walker pun melayangkan gugatannya pada Porsche, mobil yang mengantarkan sang aktor pada kematian.

Dikutip People, anak Paul Walker mengklaim bahwa ayahnya bisa saja masih hidup jika perusahaan mobil tersebut telah memasang sistem keamanan yang memadai dalam mobil tersebut saat kecelakaan terjadi.


Paul Walker dan Porsche Carrera GT sebelum kecelakaan
(Image source: vocativ.com)

Pengacara Meadow menyatakan bahwa perusahaan Porsche gagal memasang sistem stabilitas kontrol elektronik meskipun jenis Porsche Carrera GT khusus dirancang sebagai mobil yang sensitif terhadap gerakan-gerakan meliuk saat berkendara.

Selain dugaan kurangnya kontrol stabilitas yang tepat, pengacara Meadow juga mengklaim bahwa adanya kecacatan dalam desain sabuk pengaman, yang membuat mendiang Paul Walker terjebak dalam mobil. Jika sabuk pengaman tersebut bekerja dengan semestinya, kemungkinan Paul Walker bisa meloloskan diri sebelum mobil terbakar.


Porsche Carrera GT sesudah kecelakaan
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Tekanan pada sabuk pengaman menyebabkan patahnya tulang rusuk dan panggul, menjebaknya dalam mobil dimana aktor ‘Fast & Furious’ ini dinyatakan masih hidup satu menit 20 detik sebelum mobil Carrera GT terbakar.

Walker merupakan penumpang mobil Porsche Carreta GT yang dikemudikan oleh temannya, Roger Rodas, yang juga menjadi korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada 30 November 2013 di Santa Clarita, California, AS.

Sementara itu mengenai jumlah ganti rugi yang diinginkan oleh Meadow sendiri tak tercantum dalam gugatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)