SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya

Selasa, 29 September 2015 11:11 by ningcil | 8680 hits
Klaim Adanya Cacat Mesin, Anak Paul Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Tragis Ayahnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua tahun berlalu sejak kematian tragis Paul Walker, puteri satu-satunya, Meadow Walker pun melayangkan gugatannya pada Porsche, mobil yang mengantarkan sang aktor pada kematian.

Dikutip People, anak Paul Walker mengklaim bahwa ayahnya bisa saja masih hidup jika perusahaan mobil tersebut telah memasang sistem keamanan yang memadai dalam mobil tersebut saat kecelakaan terjadi.


Paul Walker dan Porsche Carrera GT sebelum kecelakaan
(Image source: vocativ.com)

Pengacara Meadow menyatakan bahwa perusahaan Porsche gagal memasang sistem stabilitas kontrol elektronik meskipun jenis Porsche Carrera GT khusus dirancang sebagai mobil yang sensitif terhadap gerakan-gerakan meliuk saat berkendara.

Selain dugaan kurangnya kontrol stabilitas yang tepat, pengacara Meadow juga mengklaim bahwa adanya kecacatan dalam desain sabuk pengaman, yang membuat mendiang Paul Walker terjebak dalam mobil. Jika sabuk pengaman tersebut bekerja dengan semestinya, kemungkinan Paul Walker bisa meloloskan diri sebelum mobil terbakar.


Porsche Carrera GT sesudah kecelakaan
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Tekanan pada sabuk pengaman menyebabkan patahnya tulang rusuk dan panggul, menjebaknya dalam mobil dimana aktor ‘Fast & Furious’ ini dinyatakan masih hidup satu menit 20 detik sebelum mobil Carrera GT terbakar.

Walker merupakan penumpang mobil Porsche Carreta GT yang dikemudikan oleh temannya, Roger Rodas, yang juga menjadi korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada 30 November 2013 di Santa Clarita, California, AS.

Sementara itu mengenai jumlah ganti rugi yang diinginkan oleh Meadow sendiri tak tercantum dalam gugatan.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)