home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disambut Gembira Oleh ELF Indonesia, Leeteuk Ungkap Kebahagiaan Lewat Instagram

Kamis, 01 Oktober 2015 18:10 by tyassss | 3970 hits
Disambut Gembira Oleh ELF Indonesia, Leeteuk Ungkap Kebahagiaan Lewat Instagram
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meski berlangsung dengan waktu singkat, antusias dan sambutan dari para ELF Jakarta atas kedatangan dua idolanya yaitu Leeteuk dan Kangin dalam pembukaan acara Korea Festival di Lotte Shopping Avenue sangat luar biasa.

Berkat rasa cinta yang ditunjukan oleh para fansnya di Indonesia tersebut, Leader dari Super Junior ini merasa bahagia dan langsung berinisiatif untuk mengabadikannya lewat kamera pada selulernya. Tak lupa, Leeteuk juga membagikan momen menyenangkan tersebut melalui akun instagram pribadi miliknya.

..Indonesia..

A video posted by Lee teuk (@special_js1004) on Sep 30, 2015 at 11:14pm PDT

Seperti dalam video yang pertama diunggah, Leeteuk menyorot sekeliling venue yang memperlihatkan kerumunan para fans yang juga sedang berteriak karena melihat kedatangannya. Pada video ini, Leeteuk memberikan deskripsi dengan bertuliskan ‘..Indonesia..’ yang menandakan keberadaannya.


Image source: instagram.com/special_js1004

Setelah itu, Leeteuk kembali mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya dan Kangin sedang duduk dibarisan depan yang memang dikhususkan untuk para VIP.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dengan menggunakan tulisan Hangul, Leeteuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Indonesia karena telah mencintai kebudayaan Korea. Diakhir tulisannya pun Leeteuk menambahkan, “Aku juga mencintai Indonesia.”


Image source: instagram.com/special_js1004

Tak cukup sampai disitu, Leeteuk pun mengunggah foto ketiga yang diambil dari hasil jepretan salah satu penggemarnya yang juga diikuti oleh ungkapan rasa bangganya karena Kebudayaan Korea dapat diketahui dengan baik oleh Indonesia.

Seiring dengan kebahagiaan yang diungkap oleh Leeteuk, para fans atau yang disebut dengan ELF yang berada di Jakarta juga lebih merasakan kebahagian karena dapat melihat idolanya kembali dengan lebih dekat.

Terima kasih juga Leeteuk dan Kangin telah datang ke Indonesia.. Kami tunggu lagi ya kedatangannya!^^ 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)