home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Resmi Debut, Ini Ungkapan Perasaan iKON

Jumat, 02 Oktober 2015 11:17 by citra09 | 2416 hits
Akhirnya Resmi Debut, Ini Ungkapan Perasaan iKON
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami berbagai proses, mulai dari training hingga kompetisi di program survival, boy group baru YG Entertainment, iKON akhirnya resmi debut ke panggung musik dengan merilis lagu-lagu bagian pertama di album debutnya yang bertajuk ‘Welcome Back’ pada 1 Oktober.

Sehari sebelum perilisan album debutnya, iKON pun mengadakan jumpa fans di Seoul, di mana ketujuh membernya juga melakukan sesi bincang-bincang. Dalam kesempatan tersebut, iKON pun juga ditanya mengenai proses persiapan hingga akhirnya bisa debut.

“Kami menghabiskan waktu yang lama untuk mempersiapkan (debut), dan kalian (fans) menghabiskan waktu yang lama untuk menunggu. Kami memiliki banyak hal yang akan kami tunjukkan. Jadi tolong nantikan kami,” ungkap para member iKON.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Saat ditanya apakah iKON merasa cukup terbebani karena fans yang menunggu lama dan persiapan yang cukup panjang, grup pelantun ‘Rhythm TA’ ini menuturkan, “Bohong jika kami merasa tak terbebani. Tapi kami ingin segera menunjukkannya pada kalian semua.”

Album debut iKON di bagian pertama ini terdiri dari enam lagu, termasuk dua title track atau lagu utama yang berjudul ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’. Tak hanya menggelar showcase berskala konser, iKON juga dikonfirmasi akan menjalani promosi di program musik ‘Inkigayo’ minggu ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)