SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Resmi Debut, Ini Ungkapan Perasaan iKON

Jumat, 02 Oktober 2015 11:17 by citra09 | 2275 hits
Akhirnya Resmi Debut, Ini Ungkapan Perasaan iKON
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami berbagai proses, mulai dari training hingga kompetisi di program survival, boy group baru YG Entertainment, iKON akhirnya resmi debut ke panggung musik dengan merilis lagu-lagu bagian pertama di album debutnya yang bertajuk ‘Welcome Back’ pada 1 Oktober.

Sehari sebelum perilisan album debutnya, iKON pun mengadakan jumpa fans di Seoul, di mana ketujuh membernya juga melakukan sesi bincang-bincang. Dalam kesempatan tersebut, iKON pun juga ditanya mengenai proses persiapan hingga akhirnya bisa debut.

“Kami menghabiskan waktu yang lama untuk mempersiapkan (debut), dan kalian (fans) menghabiskan waktu yang lama untuk menunggu. Kami memiliki banyak hal yang akan kami tunjukkan. Jadi tolong nantikan kami,” ungkap para member iKON.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Saat ditanya apakah iKON merasa cukup terbebani karena fans yang menunggu lama dan persiapan yang cukup panjang, grup pelantun ‘Rhythm TA’ ini menuturkan, “Bohong jika kami merasa tak terbebani. Tapi kami ingin segera menunjukkannya pada kalian semua.”

Album debut iKON di bagian pertama ini terdiri dari enam lagu, termasuk dua title track atau lagu utama yang berjudul ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’. Tak hanya menggelar showcase berskala konser, iKON juga dikonfirmasi akan menjalani promosi di program musik ‘Inkigayo’ minggu ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)