home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Dirumorkan akan Debut di MOBO Awards 2015

Sabtu, 03 Oktober 2015 11:07 by syaifan | 1118 hits
Zayn Malik Dirumorkan akan Debut di MOBO Awards 2015
Image source : purebreak.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik hingga saat ini belum juga memberikan kabar atau informasi mengenai perilisan album solo perdananya. Sejumlah rumor pun dijadikan spekulasi bahwa Zayn Malik akan tampil untuk pertama kalinya di sejumlah acara penghargaan termasuk seperti yang akan digelar dalam waktu dekat, MOBO Awards 2015.

Dilaporkan Daily Mirror, Zayn Malik diisyaratkan akan jadi salah satu penampil di acara yang akan dilangsungkan di London, Inggris pada 4 November mendatang. Informasi ini didapatkan dari salah satu Direktur Penyelenggara MOBO Awards 2015, Kanya King.

“Iya.. siapa tahu Zayn bisa tampil. Semua bisa saja terjadi. Tapi kami akan tetap menutupinya sebagai sebuah kejutan. Kami punya banyak kejutan yang akan kami tampilkan di acara nanti,” kata King kepada majalah Heat belum lama ini.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Namun sayangnya, begitu dikonfirmasi langsung ke pihak manajemen tempat Zayn Malik bernaung saat ini, mereka membantah dan mengatakan Zayn belum akan tampil secara langsung di panggung dalam waktu dekat. Mereka juga tidak memberikan alasan lain terkait rumor ini.

Sebelumnya, Zayn Malik sempat dirumorkan akan tampil di panggung MTV VMA 2015 pada Agustus lalu, namun tidak terjadi. Begitu juga dengan rumor MOBO Awards 2015 ini. Hanya saja, sejumlah orang yang sudah mendengarkan lagu solo Zayn Malik mengatakan bahwa ia akan memiliki album yang sangat hebat.

“Aku sudah mendengar beberapa lagu dari Zayn Malik, dan itu terasa sangat bagus. Aku tidak tahu persis apa yang diharapkan orang-orang akan lagu solo Zayn Malik, tapi lagunya memang terdengar sangat bagus,” kata Zane Lowe penyiar radio Apple Beats 1.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)