SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Buka Suara Soal Anggapan Lebih Perhatikan iKON Dibandingkan WINNER

Senin, 05 Oktober 2015 13:34 by citra09 | 2721 hits
Yang Hyun Suk Buka Suara Soal Anggapan Lebih Perhatikan iKON Dibandingkan WINNER
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak artis asuhan di agensinya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk harus membagi perhatiannya. Hal ini terkadang membuatnya kerap dianggap memiliki perhatian lebih dengan grup tertentu dan tak memperhatikan grup lainnya.

Itulah yang kini tengah dihadapi oleh Yang Hyun Suk, di mana ia kini dianggap lebih memperhatikan grup barunya, yaitu iKON dibandingkan dua grup sebelumnya, Big Bang dan WINNER. Dalam gelaran konferensi pers konser debut iKON, Yang Hyun Suk pun buka suara soal anggapan tersebut.

“Kami hanya fokus apa yang sedang kami kerjakan saat ini. Pendapat yang mengatakan bahwa aku lebih memperhatikan iKON adalah sebuah kesalahpahaman. Ketika WINNER comeback, maka akan ada pendapat bahwa aku lebih memperhatikan WINNER,” ungkap Yang Hyun Suk.

Ia melanjutkan, “Tunggu saja sampai WINNER merilis album baru . Aku ingin mengatakan bahwa ketika WINNER comeback, aku akan mempromosikan mereka sampai pada titik di mana orang-orang akan mengatakan bahwa aku lebih memperhatikan WINNER.”

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Terkait anggapan bahwa album baru Big Bang harus tertunda karena promosi debut iKON, Yang Hyun Suk menuturkan, “Spekulasi bahwa album baru Big Bang yang harusnya dirilis 1 September namun tertunda karena iKON adalah tidak benar.”

“Big Bang ingin menambah lagu baru di albumnya, tetapi mereka belum menyelesaikannya.Tertundanya album Big Bang karena iKON bahkan tak masuk akal. Semuanya adalah salah paham saja.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)