home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Muda Han Groo Akan Segera Menikah dengan Kekasih Non-selebnya

Senin, 05 Oktober 2015 15:40 by ningcil | 5596 hits
Aktris Muda Han Groo Akan Segera Menikah dengan Kekasih Non-selebnya
Image source: Beauty +

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda yang namanya mulai banyak dikenal, Han Groo, mengejutkan para fansnya saat secara pribadi mengumumkan tentang rencana pernikahannya dengan kekasih non-selebritinya lewat akun Instagram.

Pada Minggu (04/10), lawan main Jinwoon 2AM dalam drama ‘Marriage, Not Dating’ ini mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan seorang pria non-selebriti yang berusia 9 tahun lebih tua darinya.

Han Groo yang mengaku kaget dengan adanya kabar mengenai rencana pernikahannya pun akhirnya memilih untuk mengumumkan sendiri kabar bahagia tersebut kepada para fansnya.


Image source: instagram.com/hanguru0529

“Aku akan menikah dengan pacarku, seseorang yang menjalani hubungan denganku selama setahun belakangan ini. Aku yakin bahwa ia tulus mencintai dan peduli padaku,” tulisnya.

Baca juga: Aktris Han Groo Resmi Bercerai Setelah 7 Tahun Menikah

Han Groo pun menganggap bahwa usianya yang masih cukup muda yaitu 23 tahun dan sedang memiliki karir yang bagus tak akan menghalangi niatnya untuk menikah dengan pria yang dicintainya tersebut.

“Aku tahu usia muda dan pekerjaan adalah hal yang penting, tapi aku merasa orang disampingku ini adalah takdirku. Aku akan terus bekerja keras bahkan setelah aku menikah! Aku harap kalian bisa mendukung dan memberikan restu pada kami,” tutupnya.

Han Groo pertama kali mengungkapkan hubungan asmaranya dengan sang kekasih pada bulan Mei lalu di akun Instagramnya. Aktris yang juga merupakan penyanyi ini akan menikah secara tertutup pada November mendatang. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)